Raih Kemenangan 129-127 dari Denver Nuggets, Utah Jazz Selangkah Lagi ke Semifinal NBA

- 24 Agustus 2020, 13:59 WIB
Logo NBA. /NBA

PIKIRAN RAKYAT - Utah Jazz semkain membuka peluang untuk lolos ke semifinal NBA, setelah kembali meraih kemenangan 129-127 atas Denver Nuggets pada gim keempat putaran pertama Wilayah Barat playoff NBA di AdventHealth Arena, di dekat Orlando, Senin 24 Agustus 2020.

Kemenangan itu memberi Utah keunggulan 3-1 dan tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal Wilayah Barat. Gim kelima dijadwalkan berlangsung Rabu WIB.

Donovan Mitchell mencetak 51 poin dan memberikan tujuh assist untuk membantu Utah Jazz meraih kemenangan. Mitchell membukukan 50 poin keduanya dalam seri playoff dan menjadi pemain NBA ketiga, bergabung dengan Michael Jordan dan Allen Iverson, yang bisa mencetak 50 poin atau lebih dua kali dalam seri playoff yang sama.

Baca Juga: Undang Ratusan Pecinta Otomotif ke Gedung MPR RI, Bamsoet dapat Kritikan dari Sekjen MUI

Mike Conley mencetak 26 poin dan Jordan Clarkson menambahkan 24 dari bangku cadangan untuk Jazz. Rudy Gobert menyumbang 17 poin dan 11 rebound. Di kubu Nuggets, Jamal Murray memimpin dengan melesakkan 50 poin, 11 rebound, dan tujuh assist. Nikola Jokic menambahkan 29 poin, tujuh rebound dan enam assist dalam kekalahan itu.

Nuggets memulai dengan serangan yang kuat dan membawa momentum itu hingga kuarter pertama. Denver sukses menembak 14 dari 25 percobaan (56 persen) dari dalam area busur dan mereka mengumpulkan total 36 poin pada kuarter tersebut.

Monte Morris dan Jerami Grant masuk ke starting lineup Denver dan berkontribusi pada percikan awal itu. Sebuah lemparan tiga angka dari Grant memberi Nuggets keunggulan terbesar mereka pada kuarter pertama di kedudukan 22-16 dengan waktu tersisa 4:56.

Baca Juga: Daftar Harga Paket Data Telkomsel Simpati dan Kartu As Agustus 2020, 3GB hanya Rp13.000

Setelah itu, Mitchell berupaya menjaga Utah dari ketertinggalan lebih jauh. Selama kuarter pertama, ia mencetak 13 poin dari 6 upaya tembakan. Sebuah jumpshoot Mitchell membuat Jazz memimpin 25-24.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X