Pecakan Rekor Tercepat Taklukan 7 Benua dengan Terjun Payung, Naila Novaranti Peroleh Rekor MURI

- 11 Agustus 2020, 09:50 WIB
POTRET Naila Novaranti, Wanita asli Indonesia yang mendunia berhasil menaklukkan 7 benua dengan terjun payung.* /Instagram.com/@skydive_7continent

PIKIRAN RAKYAT - Naila Novaranti, wanita Indonesia berhasil mendunia dengan memecahkan rekor menaklukkan tujuh benua dengan terjun payung tercepat. 

Pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana memberikan sebuah penghargaan pada Naila Novaranti melalui Zoom Meeting di Jakarta, Senin 10 Agustus 2020. 

"Untuk anda Naila Novaranti, ini rekor dunia dan bukan rekor Indonesia, karena sampai saat ini kami belum tahu ada seorang perempuan penerjun payung yang lebih banyak terjun seperti anda. Kami belum tahu," ujarnya.

Baca Juga: Jerinx SID Bagikan 1.000 Paket Makanan Gratis untuk Warga Bali, Tamara Bleszynski: Terlalu Perhatian

Jaya Suprana berani mengklaim rekor dunia ini adalah milik Naila dan sampai nanti jika ada yang membuktikan kalau dia lebih dari anda.

loading...

Rekor dunia piagam penghargaan MURI tambah Jaya, dianugerahkan atas rekor perempuan penerjun yang menyelesaikan tujuh benua dalam rentang waktu tercepat.

Naila mengungkapkan bangga atas raihan penghargaan rekor berskala MURI dan mengucapkan rasa terima kasihnya.

Baca Juga: Jokowi Tak Mau Jika Fotonya Dipajang pada Spanduk atau Baliho HUT ke-75 RI, Begini Kata Pihak Istana

"Saya berterima kasih sekali baik moral atau apapun terutama kepada Pen Kopassus yang selalu mengoreksi untuk foto-foto dan video kegiatan saya selama jadi penerjun dan atas dukunganya," ujar Naila.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X