Bandung bjb Tandamata Juara Proliga 2023

- 19 Maret 2023, 18:50 WIB
 Tim bjb Tandamata menyandang titel back-to-back champion setelah mampu mempertahankan gelar juara dari ajang Proliga 2022.
Tim bjb Tandamata menyandang titel back-to-back champion setelah mampu mempertahankan gelar juara dari ajang Proliga 2022. /bank bjb


PIKIRAN RAKYAT -
Grup voli Bandung bjb Tandamata berhasil menyabet gelar juara pada ajang Proliga 2023 sektor Putri setelah unggul 3 set dari Jakarta Pertamina Fastron. Grand Final tersebut diselenggarakan pada Sabtu 18 Maret 2023 di Gor Amongrogo, Yogyakarta.

Kemenangan ini menjadikan tim bjb Tandamata menyandang titel back-to-back champion setelah mampu mempertahankan gelar juara dari ajang Proliga 2022. Tahun ini, bank bjb Tandamata pun resmi mengoleksi empat gelar juara.

Dalam pertandingan final tersebut, Bandung bjb Tandamata menyuguhkan permainan luar biasa dan sukses mengamankan kemenangan dengan skor 3-2 (27-25, 25-22, 24-26, 20-25, 15-8). Pertandingan dimulai dengan tim Bandung bjb Tandamata yang tampil agresif dan memimpin pertandingan di dua set pertama.

Meski demikian, Jakarta Pertamina Fastron sempat membalik keadaan dengan unggul di set ketiga dan keempat dengan skor 24-26 dan 20-25. Hal tersebut menjadikan pertandingan berjalan semakin sengit.

Baca Juga: Tantowi Yahya: Musik Tak Pernah Mati, Harus Tetap Diperingati setiap 9 Maret

Grup voli Bandung bjb Tandamata berhasil menyabet gelar juara pada ajang Proliga 2023 sektor Putri setelah unggul 3 set dari Jakarta Pertamina Fastron yang diselenggarakan pada Sabtu 18 Maret 2023 di Gor Amongrogo, Yogyakarta.
Grup voli Bandung bjb Tandamata berhasil menyabet gelar juara pada ajang Proliga 2023 sektor Putri setelah unggul 3 set dari Jakarta Pertamina Fastron yang diselenggarakan pada Sabtu 18 Maret 2023 di Gor Amongrogo, Yogyakarta.

Tim Bandung bjb Tandamata akhirnya kembali bangkit dengan gigih di set terakhir. Permainan apik dari Wilda Fadhilah dkk mampu menghantarkan tim meraih kemenangan dengan skor 15-8.

Ketua tim Bandung bjb Tandamata Tachyan Iskandar menghaturkan ucapan selamat dan rasa bangga kepada tim yang telah berhasil menyuguhkan permainan terbaik mereka. Dia berharap gelar juara pun dapat kembali diraih di tahun-tahun berikutnya.

"Selamat atas peraihan juara kembali tahun ini oleh tim Bandung bjb Tandamata. Semoga tim bisa terus melaju dan kembali menang di 2024 dan tahun-tahun berikutnya. Terus kobarkan semangat dan tekad juang setinggi mungkin," ungkap Tachyan.

Hal senada juga disampaikan Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto. Dia berharap prestasi yang telah diraih dapat menjadi modal semangat untuk dapat meraih prestasi di masa yang akan datang.

Halaman:

Editor: Julkifli Sinuhaji


Tags

Artikel Pilihan


Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x