Praveen-Melati Menangi Pertarungan Senior vs Junior di Final PBSI Home Tournament

- 3 Juli 2020, 21:18 WIB
Praveen Jordan-Melati Daeva pun memastikan sebagai yang terkuat di turnamen ini setelah mengandaskan juniornya Akbar Bintang Cahyono-Winny Oktavina Kandow 21-9, 21-17. /DOK. HUMAS PBSI

PIKIRAN RAKYAT – Pertarungan senior vs junior mewarnai partai final ganda campuran  Mola TV PBSI Home Tournament, yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Jumat, 3 Juli 2020.

Praveen Jordan-Melati Daeva pun memastikan diri sebagai yang terkuat di turnamen ini, setelah mengandaskan juniornya Akbar Bintang Cahyono-Winny Oktavina Kandow.

Mereka menang dengan cukup mudah dua gim saja 21-9, 21-17.

Baca Juga: Kutip Lirik Lagu Lathi, Ganjar Pranowo Sindir Solusi PPDB Jateng Masih Kaku

Dibandingkan Akbar-Winny, Praveen-Melati memang jauh lebih difavoritkan. Secara peringkat pun Praveen-Melati yang menempati empat dunia jauh di atas Akbar-Winny yang baru dipasangkan tahun ini.

Sebelumnya Winny merupakan pasangan Tontowi Ahmad, sebelum peraih emas Olimpiade Rio de Janeiro tersebut memutuskan pensiun.

loading...

Praveen mengaku kunci kemenangan mereka adalah main langsung 'in' begitu masuk ke lapangan. Mereka memanfaatkan kelelahan Akbar-Winny yang harus bermain ketat di babak semifinal melawan Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari pagi harinya.

Baca Juga: Status Karawang Masih Zona Kuning Covid-19, Penghitungan Level Kewaspadaan Didasarkan 8 Indikator

"Kami belajar dari pertandingan sebelumnya. Begitu masuk ke lapangan harus langsung 'in', tidak mau tertinggal lebih dulu seperti babak sebelumnya. Kita juga enjoy mainnya tadi. Akbar-Winny terlihat sedikit kelelahan karena pertandingan mereka sebelumnya selalu ketat," ungkap Praveen.

Perlawanan sempat diperlihatkan Akbar-Winny di gim kedua, saat Melati, khususnya, melakukan perubahan permainan. Lawan pun menurutnya pintar mengambil kesempatan tersebut.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X