Harga Tiket dan Tanggal Turnamen Indonesia Open 2022 di Istora Senayan

- 25 Mei 2022, 21:55 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kanan) dan rekannya Mohammad Ahsan (kedua kanan) menyapa penonton usai mengalahkan lawan senegaranya Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dalam babak semi final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 18 Januari 2020
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kanan) dan rekannya Mohammad Ahsan (kedua kanan) menyapa penonton usai mengalahkan lawan senegaranya Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dalam babak semi final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 18 Januari 2020 /Antara/Galih Pradipta

PIKIRAN RAKYAT - PP PBSI telah mengumumkan penjualan tiket resmi turnamen BWF Super 1000 Indonesia Open 2022, yang akan dimulai Kamis, 26 Mei, pukul 12.00 WIB.

Menurut informasi Sekjen PP PBSI, Muhammad Fadil Imran, penjualan tiket akan dilakukan secara online.

"Besok, pada pukul 12.00 siang, akan mulai dilakukan penjualan tiket Indonesia Open, kemudian PBSI juga akan menggandeng loket penjualan online yang nanti akan diumumkan oleh panitia agar masyarakat bisa dengan mudah membeli," kata Fadil.

Selain menjual secara daring, panitia juga akan memberikan kuota khusus bagi tiket yang dijual langsung di loket Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Chandrika Chika Adem Ayem Tak Didepak dari RANS Entertainment, Raffi Ahmad Blak-blakan Ungkap Alasannya

Baca Juga: Italia Libatkan PBB dalam Skema Perdamaian Ukraina, Rusia: Itu Cuma Fantasi yang Mustahi

Dalam kesempatan tersebut, Fadil belum mengumumkan berapa jumlah tepatnya tiket yang akan dijual langsung di lokasi.

Menggandeng Kapolda Metro Jaya, Fadil memastikan tidak akan ada oknum nakal yang menjual tiket palsu berkeliaran di sekitar arena pertandingan.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara, berikut daftar harga tiket turnamen BWF Super 1000 Indonesia Open 2022, yang akan berlangsung 14 hingga 19 Juni.

Baca Juga: Laporkan Medina Zein atas Dugaan Penipuan, Uya Kuya Kaget Diperiksa Polisi Selama 2,5 Jam

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network