Indonesia Open akan Digelar di Istora Senayan, Penonton Boleh Datang Langsung

- 25 Mei 2022, 20:13 WIB
Ilustrasi bulu tangkis.
Ilustrasi bulu tangkis. /Pixabay/Saif71

PIKIRAN RAKYAT - 247 pebulu tangkis terbaik dunia dari 32 negara dipastikan bakal turun di turnamen Indonesia Open (IO) 2022, di Istora Senayan, Jakarta.

Gelaran turnamen yang akan berlangsung tanggal 14 hingga 19 Juni itu menjadi sangat istimewa lantaran panitia membolehkan penonton hadir langsung di arena pertandingan.

Kendati diperbolehkan memeriahkan langsung, penonton tetap diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) nantinya.

"Kita harus bersyukur Indonesia Open bisa kembali digelar di Jakarta. Kemarin (2021) sudah digelar di Bali dengan pranata gelembung. Kini dengan kembali ke Istora mudah-mudahan atmosfernya semakin meriah," kata Sekretaris Jenderal PP PBSI, Mohammad Fadil Imran, di Jakarta, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Baca Juga: Banjir Rob Landa Sejumlah Wilayah di Pemalang, 8 Desa Terendam Air

Baca Juga: Menko Airlangga Sebut RI Jadi Posisi Sentral Pengaturan Transisi Energi pada Momen G20, GCRG, dan COP26

Berlangsungnya turnamen berlevel BWF super 1000 di Indonesia setelah sempat absen selama dua tahun akibat Covid-19 merupakan kabar bahagia bagi bulu tangkis nasional sekaligus dunia.

Menurut Fadil, Indonesia Open merupakan perhelatan paling besar dan bergengsi di Tanah Air, sehingga baik pemain maupun penonton merindukan kemeriahan Istora.

Fadil melanjutkan, banyak pemain dunia yang merindukan nuansa di Istora. Riuh ramai energi penonton Indonesia dikabarkan jadi favorit banyak atlet luar.

Baca Juga: Beredar Video Oknum Kepala Sekolah Memukul Murid yang Tertidur di Kelas Membuat Warga Tiongkok Marah

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: Antara

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network