Pelatih Bola Voli Putri Siapkan Strategi Khusus untuk Hadapi Malaysia di SEA Games 2022

- 14 Mei 2022, 18:40 WIB
Pelatih bola voli putri siapkan strategi khusus untuk hadapi Malaysia di SEA Games 2022.
Pelatih bola voli putri siapkan strategi khusus untuk hadapi Malaysia di SEA Games 2022. /Instagram.com/@pbvsi_official

PIKIRAN RAKYAT - Kompetisi SEA Games 2022 di Cabang Olahraga (Cabor) Voli Putri, Timnas Indonesia akan berjumpa dengan musuh bebuyutannya yakni, Malaysia.

Pertandingan antara Voli Putri Indonesia vs Malaysia ini akan berlangsung di Dai Yen Sports Arena, Vietnam, pada Minggu, 15 Mei 2022.

Siap hadapi Malaysia, Pelatih tim Bola Voli Putri Indonesia, Risco Herlambang akan mencoba untuk melakukan rotasi pemain.

Perubahan ini dilakukan berdasarkan hasil evaluasi pada pertandingan pertama. Dimana, saat itu Indonesia harus kalah pada laga pertama dari tuan rumah Vietnam, dengan skor 1-3 (17-25, 18-25, 25-18, 20-25).

Baca Juga: Profesor Bambang Akui Beri Uang Asuransi Rp530 Juta untuk Vanessa Angel, Saat Terkait Kasus di Surabaya

"Ada beberapa catatan penting terkait hasil pertandingan pertama dan menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya. Kami akan melakukan perubahan permainan saat menghadapi Malaysia, besok," kata Risco, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Meskipun tidak secara detail, namun Risco mengaku telah mempersiapkan strategi khusus jelang hadapi Malaysia di laga kedua SEA Games 2022 pada Cabor Voli Putri ini.

Selain itu, Risco juga mengungkapkan akan berupaya untuk memaksimalkan peran dari setiap pemain yang bisa bermain di tiga posisi seperti Yolla Yuliana.

Baca Juga: Final Thomas Cup Indonesia vs India Baru Dimulai Besok, Suporter Indonesia Sudah Ketar-ketir di Medsos

Halaman:

Editor: Bayu Nurullah

Sumber: Antara

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network