Hasil Uber Cup 2022: Komang Ayu Takluk Lawan Chen Yu Fei

- 12 Mei 2022, 15:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis tunggal putri China Chen Yu Fei dalam pertandingan babak perempat final Piala Uber 2022.
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis tunggal putri China Chen Yu Fei dalam pertandingan babak perempat final Piala Uber 2022. /Antara/M Risyal Hidayat

PIKIRAN RAKYAT – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi ditaklukkan oleh lawannya asal China, Chen Yu Fei pada pembukaan perempat final Uber Cup 2022.

Komang, sapaan akrabnya harus menelan kekalahan karena Chen Yu Fei bermain rapi dan jarang membuat kesalahan.

Pada pertandingan partai tunggal pertama ini, Komang ditaklukkan dua set sekaligus oleh pebulu tangkis peringkat tiga dunia tersebut dengan skor skor 12-21 dan 11-21.

“Pertandingan tadi cukup sulit. Pukulan-pukulan Chen yang sangat rapih dan jarang membuat kesalahan sendiri. Ia berbeda dengan pemain lain yang pernah saya hadapi,” ujar Komang dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Baca Juga: Jokowi Santai Berfoto Ria dengan Kerumunan, Tim Pengawal AS Dibuat Terkejut

Kekalahan Komang pada pertandingan ini membuat skuad Merah Putih tertinggal 0-1 dari China pada pertemuan babak delapan besar.

Chen yang sejak awal sudah mendominasi permainan sejak awal membuat Komang mendapatkan tekanan yang cukup kuat, terlebih lagi umpan-umpan yang diberikan juga menyulitkan bagi Komang.

Dari hal tersebut terlihat bahwa Komang menjadi tak berkembang saat bertanding dan sulit untuk memberikan perlawanan yang sepadan.

Baca Juga: Bilqis Prasista Ditaklukkan He Bing Jiao, Indonesia Gagal ke Semifinal Uber Cup 2022

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network