Jelang Lebaran, PBSI Salurkan Paket Sembako untuk Staf dan Karyawan

- 23 Mei 2020, 22:21 WIB
PP PBSI dorong Indonesia Open 2020 diundur hingga September.* /

PIKIRAN RAKYAT - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyalurkan paket sembako kepada staf dan karyawannya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Melansir laman resmi PBSI, paket sembako yang dibagikan PBSI mencakup minyak goreng, beras, gula, dan sebagainya.

Sekjen PBSI, Achmad Budiharto mengatakan pembagian paket sembako sebagai bentuk perhatian PBSI kepada staf dan karyawannya.

"Bingkisan sembako buat staf dan karyawan PP PBSI ini adalah bentuk tali kasih dan perhatian pengurus terhadap situasi sulit yang di hadapi oleh mereka semua. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka dan keluarga," ujar Achmad.

Salat yang merupakan petugas keamanan di PBSI menyambut antusias bantuan sembako yang disalurkan PBSI kepada dirinya dan kolega lainnya.

"Kami sangat bersyukur dapat bantuan sembako mengingat situasi saat ini sangat sulit karena wabah COVID-19. Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PBSI atas bantuan kepada kami, semoga kita semua selalu dilindungi dan tetap diberikan kesehatan," ungkap Salat.

Sebelumnya, atlet-atlet bulu tangkis yang menghuni Pelatnas Cipayung juga menyalurkan bantuan sembako kepada para pekerja informal yang masih harus bekerja di luar rumah saat pandemi COVID-19.

"Selain sembako, di dalamnya juga kami tambahkan barang untuk melindungi mereka saat bekerja yaitu masker dan hand sanitizer, ada disinfektan juga," kata pebulu tangkis Fajar Alfian.

Fajar berharap bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban para pekerja tersebut.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X