Selasa, 2 Juni 2020

NPCI Kota Bandung Bagikan 400 Paket Bantuan, Termasuk untuk Atlet Terdampak Covid-19

- 19 Mei 2020, 16:25 WIB
KETUA umum NPCI Kota Bandung Adik Fachroji (jaket hitam) berfoto bersama seusai membagikan 400 paket bantuan kebutuhan bahan pokok di Sekretariat NPCI, Jalan Pajajaran, Selasa, 19 Mei 2020.* /MIRADIN SYAHBANA RIZKY /PR

PIKIRAN RAKYAT – Sebanyak 400 paket bantuan kebutuhan bahan pokok dibagikan National Paralimpic Comittee Indonesia  (NPCI) Kota Bandung di Sekretariat NPCI, Jalan Pajajaran, Selasa, 19 Mei 2020.

Ketua Umum NPCI Kota Bandung Adik Fachroji mengatakan paket tersebut dibagikan kepada atlet, pelatih, pengurus hingga masyarakat sekitar.

"Banyak masyarakat yang terkena dampak dari virus corona sehingga kami ingin membantu para atlet,  pelatih, pengurus dan masyarakat sekitar. Sebagian paket sudah diambil oleh koordinator pelatih lalu membagikannya secara door to door ke alamat para atlet," ucap Adik sesuai membagikan paket bantuan.

 Baca Juga: Persib Bandung Sumbang Ventilator dan 2.500 APD untuk Tim Medis

Adik menambahkan, awalnya kegiatan sosial ini tidak masuk dalam program NPCI Kota Bandung di 2020. Namun, akibat adanya pandemi virus corona  (Covid-19), NPCI Kota Bandung memutuskan untuk mengalihkan anggaran.

"Karena virus corona beberapa kegiatan yang sudah direncanakan pada 2020 tidak terlaksana.  Lalu kami putuskan untuk dialihkan sebagai upaya penanggulangan dan membantu sesama yang terkena dampak virus corona," ujarnya. 

Mengenai kondisi para atletnya, pria yang akrab disapa Ojim ini memastikan bahwa mereka dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos Ingin Teja Paku Alam Tembus Tim Nasional Indonesia

Menurut dia, sejauh ini para atlet mampu menjalankan instruksi pemerintah dengan menjalankan social distancing sehingga tidak ada yang terpapar virus corona.

"Alhamdulillah seluruh atlet Kota Bandung dalam keadaan sehat, tidak ada yang terpapar virus corona.  Selama pandemi virus corona ini para atlet tetap rajin berlatih secara mandiri di rumah," tutur Ojim.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X