Selasa, 2 Juni 2020

VIDEO Pertandingan Terakhir Tontowi Ahmad Sebelum Pensiun Berpasangan dengan Apriyani

- 18 Mei 2020, 17:18 WIB
DOKUMEN: Tontowi Ahmad-Apriyani Rahayu di Indonesia Master 2020.* /PBSI

PIKIRAN RAKYAT - Tontowi Ahmad mengakhiri kariernya di dunia bulu tangkis pada Senin, 18 Mei 2020.

Tontowi mengakhiri karier di usia 32 tahun. Pebulu tangkis ganda campuran yang akrab disapa Owi itu sebelumnya sangat ingin mengakhiri karier setelah membawa Indonesia kembali juara.

Namun, keadaan yang tak memungkinkan membuatnya harus mengambil keputusan lebih cepat.

Baca Juga: Mantan Kapten Persib Bandung Ini Bocorkan Kegiatan Selama PSBB

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya,yang membuat hidupku menjadi lebih ber warna,kadang susah kadang senang tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai ,dimana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orangtua juga keluarga harapkan. memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini di puncak podium tapi inilah hidup tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini.tapi apapun yang terjadi saya saya sangat bersyukur bisa berada di posisi saya sekarang ini. saya juga mau berterimakasih untuk semua yang sudah mendukung karir saya di bukutangkis selama ini yang tidak bisa saya sebut satu per satu. dan sekarang waktunya saya melanjutkan hidup untuk meraih kesuksesan di bidang lain ???????? #goodbye #retired #athlete #lifemustgoon???? #thanksforallthesupport

A post shared by tontowi ahmad (@tontowiahmad_) on

 

"Memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini di puncak podium tapi inilah hidup. Tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai, seperti situasi dan kondisi saat ini. Tapi apa pun yang terjadi saya saya sangat bersyukur bisa berada di posisi saya sekarang ini," tulis Owi di akun Instagram pribadinya, @tontowiahmad_.

Keinginan Owi untuk pensiun setelah membawa Indonesia juara dapat dipahami.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X