Sekretariat NPCI dan PSSI Kota Bandung Mempercantik Diri

- 27 April 2020, 16:56 WIB
Sekretariat National Paralympic Comittee Indonesia (NPCI) dan PSSI Kota Bandung mempercantik diri untuk memberikan tempat nyaman saat beraktivitas kepada masyarakat. /MIRADIN SYAHBANA RIZKY/PIKIRAN RAKYAT

PIKIRAN RAKYAT - Sekretariat National Paralympic Comittee Indonesia (NPCI) dan PSSI Kota Bandung mempercantik diri untuk memberikan tempat nyaman saat beraktivitas kepada masyarakat.

Ketua Umum NPCI Kota Bandung, Adik Fachroji mengatakan, sekretariat NPCI Kota Bandung telah memperlebar dan merenovasi beberapa bagian dalam kantornya di kompleks sarana olahraga Pajajaran, Kota Bandung.

"Bagian depan kita percantik dan diperlebar. Jadi bisa lebih leluasa untuk para teman kami yang disabilitas saat datang ke kantor NPCI Kota Bandung," ucap Adik saat dihubungi "PR", Senin (27/4/2020).

Baca Juga: Persib dalam Sejarah: Gol Perdana Frets Butuan Kontra Persija, Andritany Dibuat Melongo

Selain mempercantik, Adik juga membangun tempat untuk fitnes di lokasi tersebut. Setidaknya NPCI Kota Bandung menyiapkan peralatan angkat berat bagi mereka yang ingin berlatih.

"Ada sedikit lahan untuk kita bangun tempat fitnes. Disitu kita pasang peralatan angkat berat sehingga bisa membantu atlet latihan mandiri selama Corona. Yang kita renovasi tidak besar hanya 6X3 meter kanan kiri," ujarnya.

Adik menambahkan dana renovasi terkumpul dengan menyisihkan dari dana yang tersedia. Sebab, pihaknya mengerti saat ini semua pihak berfokus dalam penanganan virus Corona Covid 19.

Baca Juga: Persib dalam Sejarah: Panasnya Derbi Bandung Kontra PBR Berujung Kekalahan Perdana

"Setelah virus ini berakhir tentunya kami ingin bersilaturahmi dengan tempat yang lebih nyaman untuk rekan-rekan. Semoga kondisi bisa segera normal kembali," katanya.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X