Rabu, 27 Mei 2020

Pebulu Tangkis Indonesia Ramai-Ramai Sumbang Sembako untuk Korban Terdampak COVID-19

- 22 April 2020, 18:32 WIB
PARA atlet bulu tangkis Indonesia bergerak menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak selama wabah COVID-19. /badmintonindonesia.org

PIKIRAN RAKYAT - Wabah virus corona (COVID-19) yang melanda Indonesia sejak awal bulan Maret 2020 lalu, telah berimbas ke banyak bidang kehidupan.

Banyak warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi yang terjadi. Kondisi prihatin ini memunculkan rasa solidaritas dari para atlet bulu tangkis Indonesia.

Melansir situs resmi PBSI, para atlet bulu tangkis Indonesia bergerak menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak selama wabah COVID-19.

Baca Juga: Cerita Pelatih Fisik Persib Jelang Ramadhan Tanpa Ziarah Lantaran Corona

Di antara para atlet tersebut adalah mereka yang kerap mengharumkan nama Indonesia di berbagai kejuaraan seperti Fajar Alfian, Greysia Polii, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Muhammad Rian Ardianto, Gregoria Mariska Tunjung.

Sasaran utama penerima bantuan dari para atlet ini adalah mereka yang masih mesti bekerja di luar rumah selama pandemi seperti pengemudi ojek online dan tukang parkir.

Baca Juga: 5 Pemain Persib Dinilai Sukses dengan Nomor Punggung 'Keramat' 10

"Selain sembako, di dalamnya juga kami tambahkan barang untuk melindungi mereka saat bekerja yaitu masker dan hand sanitizer, ada disinfektan juga," kata Fajar Alfian.

Fajar berharap bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban para pekerja tersebut.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X