Jumat, 5 Juni 2020

Alasan Khabib Nurmagomedov Sebut McGregor Sebagai 'Pelacur Tua'

- 5 April 2020, 13:52 WIB
Khabib Nurmagomedov /AFP/Vasily Maximov

PIKIRAN RAKYAT - Laga di dalam ring antara Khabib Nurmagomedov vs McGregor memang sudah berlalu tepatnya pada UFC 229, 7 Oktober 2018 lalu.

Namun, perseteruan keduanya di luar ring tampaknya belum reda. Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari The Sun, baru-baru ini dalam sebuah wawancara yang disiarkan secara langsung di ESPN, Khabib Nurmagomedov memberikan komentarnya terhadap Conor McGregor.

Petarung asal Rusia itu menyebut The Notorious (julukan McGregor) sebagai pelacur tua.

"McGregor mengatakan dia selalu dalam kondisi yang baik, tetapi ketika saya menghancurkan wajahnya terakhir kali, dia mengatakan itu dalam kondisi yang buruk."

"Dia tampak seperti pelacur tua yang menginginkan perhatian, waktunya sudah selesai," kata Khabib dalam wawancara itu.

Khabib sebelumnya menyatakan dirinya menarik diri dari pada UFC 249 melawan Tony Ferguson karena aturan ketat Rusia melarang perjalanan untuk menghindari COVID-19.

Namun, dia juga menampik pernyataan itu dan bersiap 100 persen melawan Tony Ferguson jika Presiden UFC Dana White memberikan lokasi pertarungan.

"Saat ini, jika mereka memberi lokasi, saya bisa keluar dari Rusia dan saya bisa pergi ke negara mana pun."

"AS, Abu Dhabi, tidak masalah. Saya akan bertarung, 100 persen. Beri saya lokasi. Setiap hari, saya mengirim pesan kepada Dana White. Hei, di mana lokasiku. Ini bukan kesalahan saya," kata Khabib dalam video itu.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X