Selasa, 26 Mei 2020

Khabib Nurmagomedov: Aku Siap Bertarung 100 Persen Lawan Tony Ferguson, Berikan Lokasinya

- 5 April 2020, 07:22 WIB
Khabib Nurmagomedov siap bertarung melawan Tony Ferguson di UFC 249.* /Instagram @khabib_nurmagomedov

PIKIRAN RAKYAT - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov sempat dikabarkan mundur dari mega duel kontra Tony Ferguson yang sedianya akan digelar pada UFC 249, 18 April 2020 mendatang.

Dalam postingan di akun Instagram Khabib, dirinya mengaku sedang menjalani karantina dan bertahan di kampung halamannya sebagai dukungan memerangi pandemi virus corona.

Namun, petarung asal Rusia itu menyatakan siap bertarung jika Presiden UFC Dana White memberikan lokasi di mana laga akan terjadi.

Baca Juga: Masyarakat Tak Mau Karantina, Peneliti UI Prediksi Virus Corona Baru Berakhir September

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Uproxx, Khabib menyatakan bahwa dirinya siap 100 persen bertarung melawan Tony Ferguson pada UFC 249.

Tetapi laga tersebut akan mengalami kendala karena merebaknya wabah virus corona yang membuat hampir semua cabang olahraga harus ditangguhkan untuk menghidari penyebaran COVID-19

Pernyataan Khabib soal dirinya siap bertarung itu diunggah di akun Twitter @bokamotoESPN dalam sebuah wawancara yang dengan ESPN.

Baca Juga: Dirasa Janggal, Anies Baswedan Curiga Banyak Kasus Virus Corona COVID-19 yang Tak Tercatat

"Saat ini, jika mereka memberi lokasi, saya bisa keluar dari Rusia dan saya bisa pergi ke negara mana pun," ungkap Khabib mengawali.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: UPROXX


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X