Rabu, 3 Juni 2020

Yana Mulyana: Semoga Kota Bandung Bisa Segera Normal Kembali

- 29 Maret 2020, 17:26 WIB
WAKIL Wali Kota Bandung Yana Mulyana.*/DOK.PR /null

PIKIRAN RAKYAT - Ketua Umum Askot PSSI Kota Bandung Yana Mulyana akan memperpanjang libur latihan bagi persatuan sepakbola (PS) anggota PSSI Kota Bandung guna mencegah penyebaran pandemi virus Corona.

Wakil Wali Kota Bandung ini mengatakan penghentian latihan sepak bola sementara merupakan langkah tepat untuk mendukung penuh program pemerintah guna menghentikan penyebaran virus Corona.

"Saya sudah meminta kesekretariatan guna memperpanjang libur latihan seusai dengan instruksi pemerintah Kota Bandung. Kita harus putus mata rantai virusnya," ucap Yana saat dihubungi di Bandung, Minggu 29 Maret 2020.

Baca Juga: Viral Video Bupati Tolitoli Nyatakan Lockdown 14 Hari Sambil Cuma Kenakan Kaos dan Celana Pendek

Yana mengatakan, sebelumnya PSSI Kota Bandung sudah membuat surat edaran perihal penghentian latihan kepada seluruh anggotanya. Penghentian ini dilakukan hingga awal April yang kemudian akan kembali diperpanjang hingga tanggal 29 April.

"Supaya sama dengan pemerintah, maka libur latihan akan dilakukan sampai 29 April. Semoga Kota Bandung bisa segera normal kembali dan terhindar dari virus Corona," tuturnya.

Yana mengatakan latihan sepak bola bisa dilakukan secara mandiri di rumah. Semisal dengan latihan ringan seperti joging dan bergerak tanpa bola. Dengan begitu, kondisi mereka tak akan mengalami penurunan secara drastis.

Baca Juga: Xpander Cross Mulai di Ekspor, Mitsubishi Tingkatkan Produksi di Indonesia

"Libur latihan ini penting. Karena memang kita tak ingin jika kejadian pemain Persib Bandung yang positif Corona terjadi kepada siapapun. Jadi sangat penting sosial distancing dan tetap di rumah," katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X