Selasa, 31 Maret 2020

Indonesia Berpeluang Pertahankan Gelar Juara Ganda Putra All England 2020

- 15 Maret 2020, 09:02 WIB
INDONESIA berpeluang mempertahankan gelar juara di sektor ganda putra, setelah meloloskan wakil ke babak final All England 2020. Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon melaju ke partai puncak setelah menang 21-18, 21-13 atas wakil Taiwan Lee Yang-Wang Chi Lin pada pertandingan yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu 14 Maret 2020.* /PBSI

PIKIRAN RAKYAT - Indonesia berpeluang untuk mempertahankan gelar di sektor ganda putra, setelah meloloskan wakil ke babak final All England 2020.

Bila tahun lalu Hendra Setiawan-Mohamad Ahsan yang membawa pulang gelar, maka tahun ini kesempatan ada di tangan Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon.

Baca Juga: Batal Menikah, Sule: Saya Melihat Anak-anak

Unggulan pertama ini melaju ke partai puncak setelah menang 21-18, 21-13 atas wakil Taiwan Lee Yang-Wang Chi Lin pada pertandingan yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu 14 Maret 2020.

Ini jadi kemenangan ketiga Kevin-Marcus atas lawannya tersebut secara beruntun sejak 2019 lalu, tanpa bisa terkalahan.

loading...

Baca Juga: Ancaman Corona di Jawa Barat, Fasilitas Umum Ditutup dan Kegiatan Tertentu di Lingkungan Pemprov Ditunda

Pencapaian Kevin-Marcus di turnamen BWF World Tour Super 1000 tahun ini jauh lebih baik bandingkan 2019 lalu. Tahun lalu, ganda peringkat satu dunia ini langsung tersingkir di babak pertama. Hasil ini pun menjadi pembuktian mereka.

"Sejak awal masuk kami sudah langsung siap. Kami tidak mau lengah dan berhasil menekan lawan terus sejak awal. Walaupun di gim kedua, mereka sempat unggul, tapi kami tetap optimis kalau bisa membalikkan keadaan," kata Kevin sesuai rilis PBSI.

Baca Juga: Pernyataan Juergen Klopp tentang Virus Corona Dipuji WHO

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X