McGregor Perang di Twitter dengan Khabib Nurmagomedov

- 9 Maret 2020, 08:13 WIB
Khabib Nurmagomedov membuat postingan kekalahan McGregor di Twitter.* /Twitter @TeamKhabib

PIKIRAN RAKYAT - Pertemuan McGregor dan Khabib Nurmagomedov di atas ring UFC 229 Oktober 2018 lalu ternyata tak menyelesaikan perselisihan keduanya.

McGregor pertama kali membuat postingan ditujukan kepada Khabib yang akan melawan Tony Ferguson pada UFC 249, 19 April 2020 mendatang.

"Pertarungan jalanan," tulisnya dalam akun Twitternya @TheNtoriousMMA.

Baca Juga: Ketimpangan Jadi Tantangan Besar Menegakkan Hak Perempuan, Migrant CARE: Kasus Terbesar Dialami Pekerja Migran Terperangkap Praktek Perdagangan Orang

Dalam postingannya itu juga memuat foto Khabib yang sedang berada di dalam bus saat penyerangan Brooklyn attack yang dilakukan McGregor bersama timnya.

Selain itu, McGregor mengecam tweet rekan satu tim Khabib yaitu Islam Makachev karena komentarnya di Twitter tentang Weili Zhang dan Joanna Jedrzejczyk.

"Seorang bajingan absolut. Cheat terpidana yang dihukum yang akan melakukan apa saja untuk menghindari dampak dan menghentikan perkelahian, dan kemudian berbicara di salah satu pertarungan terbesar yang pernah dihasilkan oleh pejuang perempuan kami," tulis McGregor.

Baca Juga: Sempat Terpuruk, Aurel dan Azriel Ceritakan Pernah Utang Rp 3 Juta di Warung Pinggir Jalan

Dalam akun Twitter @TeamKhabib, petarung asal Rusia itu merespon postingan McGregor dengan ejekan kekalahan The Notorious dengan caption "heeelp", disertai foto McGregor yang tak berkutik ketika dihajar Khabib.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Give me sport


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X