Senin, 6 April 2020

Tiga Petenis Top Dunia Tergabung dalam Grup WhatsApp Eksklusif, Novak Djokovic: Akrab dan Baik secara Pribadi dan Profesional

- 26 Februari 2020, 10:14 WIB
PETENIS Serbia Novak Djokovic.* /REUTERS

PIKIRAN RAKYAT - Tiga petenis top dunia memiliki grup whats app eksklusif yang berisi hanya mereka bertiga saja. 

Hal ini seperti diungkapkan petenis peringkat satu Novak Djokovic.

Djokovic mengungkapkan bahwa ia beserta dua petenis top dunia yaitu Rafael Nadal dan Roger Federer, tergabung dalam sebuah grup WhatsApp eksklusif yang hanya diisi oleh mereka bertiga saja.

Baca Juga: Hari Kedua Siaga Banjir, 1.002 Gardu di Jawa Barat Sudah Kembali Menyala

Keberadaan grup chatting yang hanya beranggotakan petenis "Top 3" itu ia akui dalam sebuah kesempatan wawancara dengan media lokal di sela-sela ajang Dubai Open, Selasa, sebagaimana laporan ATP Tour.

"Kadang kami aktif dan kadang tidak. Saat kami tidak aktif ya tidak ada perbincangan di dalamnya, tapi saat aktif kami saling merespon satu sama lain.

Baca Juga: Konser Kim Jae-joong Ditunda, Promotor: Tiket Berlaku untuk Tanggal Baru sedangkan Pengembalian hingga Batas Waktu Ini

Kami sangat akrab. Ada rasa menghormati yang begitu besar di antara kami baik secara pribadi maupun secara profesional. Jadi selama (grup) ini cocok, maka semuanya akan bisa menikmati termasuk di ajang olahraga," kata Djokovic.

Pernyataan tersebut mengundang reaksi besar dari kalangan penggemar tenis di seluruh dunia, termasuk rasa penasaran akan pembahasan yang mereka lontarkan dalam grup tersebut.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x