Selasa, 7 April 2020

Persikabo 1973 Diperkenalkan saat Uji Coba Lawan Badak Lampung FC

- 20 Februari 2020, 16:57 WIB
PS Tira Persikabo vs Borneo FC/ANTARA /null

PIKIRAN RAKYAT - Persikabo 1973 akan melakukan pertandingan uji coba melawan Badak Lampung FC pada Minggu 23 Februari 2020 di stadion mini Persikabo di areal komplek Pemkab Bogor di Cibinong.

Ajang pertandingan persahabatan tersebut sekaligus akan dipergunakan untuk launching tim Persikabo 1973 setelah Asprov PSSI Jawa Barat menetapkan perubahan PS Tira Persikabo menjadi Persikabo 1973.

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo, Rhendie Arindra kepada wartawan Kamis 20 Februari 2020 di Cibinong mengatakan, laga uji coba lawan Badak Lampung sebagai ajang untuk perkenalan Laskar Padjajaran yang akan berlaga di Liga 1 tahun 2020.

Baca Juga: Akibat Hujan Deras Semalaman, Satu Keluarga di Bogor Tewas Tertimbun Longsor

“Kami sudah menyebarkan undangan ke berbagai pihak terutama elemen olahraga dan suporter untuk datang dan menyaksikan laga uji coba dan launching tim Persikabo 1973 yang akan berlaga di Liga 1 tahun 2020,” kata Rhendie .

Menurut dia, ajang uji coba merupakan momentum yang tepat bagi tim Persikabo 1973 diperkenalkan kepada masyarakat luas terutama masyarakat Kab Bogor yang selama ini mendambakan Persikabo.

“Kita akan perkenalkan tim Persikabo 1973 kepada masyarakat pencinta klub yang cukup melegenda ini,” ujar Rhendie.

Baca Juga: 5 Kelebihan Jika Memecahkan Jerawat dengan Cara yang Benar

Sementara itu, Wakil Bupati Bogor, H Iwan Setiawan mengaku siap hadir dalam acara launching skuat Persikabo dan menyaksikan laga uji coba melawan Badak Lampung di Stadion Mini Persikabo.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X