Selasa, 26 Mei 2020

Jadi Juara Grup A di Ajang Badminton Asia Team Championship 2020, Susi Susanti Tetap Evaluasi Tim Putra Indonesia

- 13 Februari 2020, 14:24 WIB
TIM putra Indonesia memastikan posisi juara grup A Badminton Asia Team Championships 2020 usai menekuk Korea, dengan skor sementara 3-1.* /badmintonindonesia.org

PIKIRAN RAKYAT - Tim putra Indonesia berhasil menjadi juara grup A dalam ajang Badminton Asia Team Championship (BATC) 2020 di Filipina.

Kepastian itu didapatkan setelah mengalahkan tim putra Korea Selatan dengan skor 4-1 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina pada Rabu, 12 Februari 2020.

Pada pertandingan itu, Indonesia kehilangan poin pada nomor tunggal putra di mana pemainnya Jonatan Christie harus kalah dari pemain senior Korea, Son Wan Ho.

Baca Juga: Pekerja Migran Indonesia di Hongkong Takut untuk Pulang dan Dikucilkan Masyarakat

Walaupun berhasil lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup, tim putra Indonesia tidak luput dari evaluasi manajer tim Indonesia, Susi Susanti.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari website resmi PBSI, Susi mengevaluasi tim putra Indonesia selepas melawan tim putra Korea.

Menurutnya tim putra Indonesia bisa memenangkan permainan dengan skor 5-0 walaupun tiap pertandingan diwarnai dengan perlawanan yang sengit.

Baca Juga: 5 Tips Menjadi Lebih Positif di Tempat Kerja dalam Semua Aspek Kehidupan

Namun menurut Susi kemarin salah satu pemain tunggal putra, Jonatan Christie belum bermain dalam penampilan terbaiknya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: badmintonindonesia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X