Kamis, 2 April 2020

Stadion Si Jalak Harupat Siap Jadi Arena Liga 1

- 12 Februari 2020, 18:28 WIB
Stadion Si Jalak Harupat.* /Instagram @stadionsijalakharupat

PIKIRAN RAKYAT - Kepala UPTD Si Jalak Harupat Mulyana mengatakan, stadion Si Jalak Harupat sudah  siap untuk kembali ditunjuk menjadi salah satu tempat pertandingan untuk kompetisi Liga 1 2020.

“Sudah siap (kondisi stadion), tidak ada masalah dari segi lapangan atau fasilitas pendukung seperti kamar ganti dan lainnya. Nanti juga Insya Allah tanggal 17 Februari akan ada pemeriksaan lagi dari pihak LIB. Kami sih sudah siap karena memang sudah sesuai standar AFC,” ucapnya, Rabu, 12 Februari 2020.

Baca Juga: Sudah Telan 1.116 Korban Jiwa, WHO Ubah Nama Novel Coronavirus Wuhan

Mengenai adanya beberapa aturan yang diubah, dari pihak pengelola stadion Si Jalak Harupak akan menyesuasikannya. Mulai dari ukuran rumput ataupun gradasi warnanya. “Kalau tidak salah tiga sentimeter (tinggi rumputnya),” ungkapnya.

Mulyana mengatakan, pihaknya selalu siap jika Persib ingin menggunakan stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Sidak ke PN Jakarta Barat, KPK-Bawas MA Amankan Duit Gratifikasi Rp 15 Juta

Namun, dia juga berpesan untuk menjaga lapangan dan fasilitas umumnya, mengingat Si Jalak Harupat juga masuk ke dalam nominasi stadion untuk Piala Dunia U-21.

loading...

“Lapangan latihan juga sudah siap, tinggal diresmikan oleh bupati. Kami ikut saja, karena sebenarnya permintaan dari masyarakat untuk penggunaan lapangan juga sudah bisa digunakan. Itu kan sudah dibuat untuk memenuhi standar FIFA dan buat Piala dunia U-21 juga ya,” tuturnya. ***


Editor: Syamsul Bachri

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X