Sabtu, 22 Februari 2020

Terhenti di Perempat Final Thailand Masters 2020, Gregoria Akui Harus Perbaiki Mental di Lapangan

- 26 Januari 2020, 10:21 WIB
GREGORIA Mariska Tanjung akui harus ada perbaikan mental di laga-laga berikutnya.* /PBSI

PIKIRAN RAKYAT - Pebulutangkis putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung harus puas terhenti di babak perempat final ajang Thailand Masters 2020.

Pebulutangkis yang akrab disapa Jorji harus mengakui keunggulan pebulutangkis putri asal Jepang yang merupakan unggulan pertama dalam ajang ini, Akane Yamaguchi dengan skor 23-25, 14-21 pada Jumat, 24 Januari 2020.

Walaupun terhenti di perempat final ajang Thailand Masters 2020 ini, Gregoria menunjukkan perkembangan yang cukup baik karena pada dua ajang sebelumnya yaitu Malaysia Masters 2020 dan Daihatsu Indonesia Masters 2020, ia harus terhenti di laga pembuka.

Baca Juga: Tampil di Babak Final Thailand Masters 2020, Hafiz/Gloria: Kami Harus Siap Capek

Dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari website resmi PBSI, Gregoria mengaku belum puas dengan performanya saat kalah dari Yamaguchi.

Menurutnya masalah mental di lapangan adalah masalah utama yang ia alami saat ini.

“Saya harus memperbaiki mental di lapangan. Selain itu, saya juga harus bisa mengendalikan pressure dengan baik. Karena menurut saya, selama ini kayanya itu yang bikin (saya) kalah.

"Kalau lawan pemain-pemain top memang pasti saya masih kalah dari segi teknik dan fisik, saya masih di bawah mereka. Tapi yang paling penting harus bisa melawan diri sendiri.

Baca Juga: Sebagai Ajang Pemanasan Sebelum Piala Thomas dan Piala Uber, PBSI Umumkan 20 Atlet yang Masuk Tim BATC

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PBSI

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X