Kamis, 28 Mei 2020

Sandiaga Uno dan Budi Gunawan Bebalas Kelakar Curi Start Kampanye Pilpres 2024 di Kancah Esports

- 19 Januari 2020, 12:07 WIB
PENGURUS Besar Esports Indonesia berfoto bersama selepas pelantikan PB Esports di Jakarta, Sabtu 18 Januari 2020.* /SHOFI AYUDIANA/ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Ketua Pengurus Besar Esports Budi Gunawan melemparkan guyonan kepada Sandiaga Uno bahwa melalui esports, Sandi bisa memenangi Pilpres 2024 jika maju sebagai calon presiden.

"Ini ada tamu khusus. Namun, beliau juga sebagai Dewan Pembina PB Esports yang sangat saya cintai dan banggakan. Tamu kehormatan kita dan dia berkenan jadi dewan pembina, Bapak Sandiaga Salahudin Uno. Kita curi start untuk kampanye kan tidak masalah," ujar Budi Gunawan berkelakar dalam acara pelantikan PB Esports Indonesia di Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu 18 Januari 2020.

Kelakar tersebut langsung disambut tawa tamu undangan.

Baca Juga: Pohon Ganja Tumbuh di Gunung Guntur Garut, Ditemukan Pemburu

Baca Juga: Jarang Digunakan, Instagram Hapus Tombol IGTV

Pengusaha sekaligus politisi Sandiaga Uno resmi dilantik sebagai Dewan Pembina Pengurus Besar Esports Indonesia periode 2020-2024.

Menurut Budi Gunawan, pengalaman serta kemampuan Sandiaga Uno di berbagai bidang dapat membantu bisnis esports Indonesia berkembang cepat.

"Kami semua meyakini, melalui sentuhan tangan Pak Sandi, ekosistem yang terkait dengan sport, game, dan bisnis esport di Indonesia akan bisa terwujud dengan cepat," kata Budi Gunawan yang juga menjabat Kepala Badan Intelijen Negara itu.

Akan tetapi, Budi Gunawan justru melemparkan candaannya lagi soal alasan lain memilih Sandiaga Uno sebagai Dewan Pembina PB Esports.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X