Rabu, 26 Februari 2020

Gagal Kuasai Tekanan, Langkah Praveen-Melati di Indonesia Masters 2020 Terhenti

- 18 Januari 2020, 06:58 WIB
PRAVEEN Jordan-Melati Daeva Oktavianti.* /PBSI

PIKIRAN RAKYAT - Gagal menguasai tekanan yang ada Praveen Jordan-Melati Deava Oktavianti akhirnya harus tersingkir di perempat final Indonesia Master 2020.

Kekalahan Praveen-Melati jadi kejutan mengingat lawannya adalah pemain Prancis nonunggulan Thom Gicquel-Delphine Delrue.

Di laga ini, mereka tunduk 19-21, 21-14, 18-21. Setelah bisa menyamakan kedudukan 1-1, di gim ketiga mereka harus kehilangan permainan lagi.

Baca Juga: PRAKIRAAN CUACA HARI INI: Sabtu 18 Januari 2020, Hujan Ringan akan Guyur Bandung pada Siang Hari

Padahal Praveen-Melati sempat memimpin jauh di awal gim. Sayang, saat kedudukan 10 mereka justru banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Saat perebutan poin 11, kami justru banyak mati sendiri. Penyelesaiannya juga kurang. Mati sendiri di bola muda dan di poin kritis," kata Melati.

Dibandingkan mereka, Praveen menilai Thom-Delphine lebih bermain tanpa beban. Lawan lebih berjuang, karena tekanan sebenarnya ada di Praveen-Melati sendiri.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Suami Istri Temukan 1.400 Koin Emas hingga Kesaksian Warga yang Memandikan Jenazah Lina

"Tekanan ada di kami. Pertama karena main di kandang sendiri. Kedua, karena status kami unggulan," ucapnya.

Tekanan bermain di Istora bukan hanya melanda Praveen-Melati. Thom-Delphine pun merasakan hal yang sama. Buat mereka yang baru pertama kali tampil di Istora Senayan, keriuhannya dinilai hampir membuat mereka gila.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X