Rabu, 8 April 2020

5 Wakil Indonesia Ramaikan Semi Final Daihatsu Indonesia Masters 2020, Ganda Putra Mendominasi

- 18 Januari 2020, 05:55 WIB
DAIHATSU Indonesia Masters 2020 telah memasuki babak semi final dan telah menempatkan 5 wakil Indonesia. /PBSI

PIKIRAN RAKYAT - Daihatsu Indonesia Masters 2020 akan memasuki babak semi final pada Sabtu, 18 Januari 2020 mulai pukul 12.00 WIB. Lima wakil Indonesia berhasil menempatkan diri di babak ini.

Tiga dari lima wakil berasal dari ganda putra yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Fajar/Rian menjadi wakil terakhir yang lolos dari babak perempat final. Mereka berhasil menundukkan ganda putra asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rassmussen dengan skor 18-21, 21-13, dan 21-17.

 Baca Juga: Carifilms, IMDB-nya Pencinta Film Asal Indonesia

Fajar/Rian akan bertarung dalam perang saudara melawan Hendra/Ahsan yang berhasil memenangi pertandingan sebelumnya melawan unggulan ketujuh asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan skor 9-21,21-15, dan 21-19. The Daddies berhasil menyalip pada set ketiga.

Usai pertandingan, Fajar/Rian mengomentari jalannya pertandingan yang berlangsung ketat. Dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari laman PBSI, keduanya mengungkapkan bahwa pasangan Denmark tersebut memberikan perlawanan sengit sehingga menyulitkan Fajar/Rian.

"Dari head to head kami memang kalah 0-2, mereka nggak gampang mati, tenaga terkuras. Secara individu, mereka bagus. Mainnya sabar dan cerdik, pemain Denmark itu cerdik-cerdik," kata Fajar.

"Sebenarnya mereka mainnya sama dengan di pertemuan sebelumnya, tapi walau sudah ketinggalan di game 3, kami ketinggalan terus, kami tetap coba untuk masuk dulu, enggak boleh mati sendiri, usaha cari poin dan akhirnya bisa," kata Rian.

 Baca Juga: Diejek Anak Genderuwo, Penderita Sindrom Kulit Kura-kura Butuh Bantuan Dana Pengobatan

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PBSI

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X