Sabtu, 22 Februari 2020

Rekap Pertandingan Indonesia Masters 16 Januari 2020, Tujuh Wakil Siap Beraksi di Perempat Final Hari Ini

- 17 Januari 2020, 09:05 WIB
AKSI ganda campuran Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti di babak kedua Indonesia Master 2020. Mereka jadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di sektor tersebut, setelah menang 20-22, 21-12, 21-12 atas pasangan Taiwan Lee Yang-Yang Ching Tun pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis, 16 Januari 2020.* /DOK. PBSI

PIKIRAN RAKYAT – Tujuh wakil maju ke perempat final even bulutangkis Indonesia Masters 2020.

Final Indonesia Masters 2020 dimulai hari ini, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat, 17 Januari 2020 pukul 13.00 WIB.

Tujuh wakil antara lain, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, serta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga: Sempat Diterpa Kabar Suaminya Selingkuh, Iis Dahlia : Gua Kan Yang Tau Dia

Ganda campuran Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti jadi wakil pertama Indonesia di babak perempat final setelah sukses melewati babak kedua Indonesia Master 2020.

Di babak perempat final, Praveen-Melati akan menghadapi pasangan non unggulan Thoom Gicquel-Delphine Delrue.

Ganda Perancis ini membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan keempat Dechapol Puavarakroh-Sapsiree Taerattachai dari Thailand. Mereka bahkan menang dua gim langsung dengan cukup mudah 21-11, 21-16.

Baca Juga: Pembangunan Pit di Grand Prix Vietnam Telah Selesai, Siap Jadi Sirkut Formula 1 Terbaru pada April 2020

Berbicara calon lawannya, Praveen mengaku tidak jangan sampai dirinya dan Melati lengah. Meski bukan unggulan, mereka tahu calon lawan mereka ini punya potensi. Apalagi kini progres Thoom-Delphine dinilainya semakin bagus.

"Kita ada kesempatan, tapi lawan juga cukup bagus. Apalagi mereka bisa mengalahkan seeded empat. Terpenting buat kami adalah menjaga motivasi untuk laga besok. Jangan sampai lengah," tuturnya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X