Rabu, 29 Januari 2020

Tiga Ganda Campuran Lolos ke Babak Kedua Indonesia Master 2020

- 15 Januari 2020, 19:28 WIB
TONTOWI Ahmad-Apriyani Rahayu di Indonesia Master 2020.* /PBSI

PIKIRAN RAKYAT - Indonesia meloloskan dua wakil tambahan di babak kedua ganda campuran Indonesia Master 2020. Alfian Eko Prasetya-Annisa Saufika dan Tontowi Ahmad-Apriyani Rahayu menyusul Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti setelah menang atas lawan-lawannya di babak pertama.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 15 Januari 2020, Alfian-Annisa harus bekerja keras selama 38 menit sebelum akhirnya menang tiga gim 21-13, 19-21, 21-16 atas ganda Canada Joshua Hurlburt-Yu-Josephine Wu.

Lalu Tontowi-Apriyani mengikuti tanpa harus berusaha. Lawannya, unggulan ketujuh asal Korea Seo Seung Jae-Chae Yujung mengundurkan diri saat kedudukan 1-6 di gim pertama. Chae dikabarkan mengalami cedera di engkel kaki kanannya dan tidak bisa melanjutkan permainan.

Baca Juga: Disiksa Sesama TKI Lantaran Menolak Hubungan Sejenis hingga Dituduh Mencuri oleh Majikan, Nenah Aipah Minta Dipulangkan

"Disini (Indonesia Master 2020) seperti sudah jalannya. Dilancarkan saja. Kami berusaha untuk terus meningkatkan performa semaksimal mungkin di tiap permainannya," kata Tontowi dalam jumpa pers usai pertandingan.

Apriyani mengatakan jika dirinya masih berusaha untuk memantapkan kekompakan dengan terus menjaga komunikasi di dalam maupun luar lapangan. Hal tersebut diharapkannya mampu membuat rotasi mereka lebih baik lagi.

"Makin kesini makin keliatan polanya. Saya juga sudah mulai tahu harus bermain seperti apa," akunya.

Baca Juga: Dilengkapi Sistem Senjata Super Kompleks, Perawatan Markas Militer AS Pentagon Habiskan Miliaran Dolar

Tontowi pun menyarankan Apriyani untuk lebih banyak nonton video permainannya dengan Liliyana Natsir untuk mengetahui peran di lapangan seperti apa di ganda campuran.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X