Gagal Lewati Ganda Putra Tiongkok di Babak Semi Final Malaysia Masters 2020, Hendra/Ahsan: Permainan Depan Mereka Lebih Bagus

- 11 Januari 2020, 18:24 WIB
GANDA putra Indonesia, Hendra/Ahsan gagal lolos ke babak final Malaysia Masters 2020.* /PBSI

PIKIRAN RAKYAT - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal melaju ke babak final Malaysia Masters 2020.

Hal ini terjadi setelah Hendra/Ahsan dikalahkan ganda putra asal Tiongkok Li Jun Hui/Liu Yu Chen pada babak semi final Malaysia Masters 2020 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Hendra/Ahsan harus menelan kekalahan setelah melalui rubber game dengan skor ketat 20-22, 21-19, dan 22-24.

Baca Juga: Ancelotti Harapkan Dukungan Fans saat Menjamu Brighton & Hove Albion

Dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari situs resmi PBSI, sejak gim pertama kedua pasangan yang berhadapan saling kejar mengejar angka.

loading...

Tiap angka yang didapatkan kedua pasangan pun cukup terasa sulit dan tak jarang terjadi reli-reli panjang hingga kedua pasangan berjibaku dalam mendapatkan angka.

Pertandingan semakin menegangkan dan intensitas semakin cepat setelah memasuki gim penentuan karena masing-masing pasangan memenangkan gim sebelumnya.

Baca Juga: Gagal Capai Babak Final Malaysia Masters 2020, Ganda Putri Indonesia: Jadi Evaluasi untuk Kami

Pada gim penentuan, Hendra/Ahsan sempat memimpin dengan match poin 20-19, lalu tertinggal 20-21, dan pada akhinya mereka kalah dengan Li/Liu dengan skor akhir 22-24.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X