Selasa, 25 Februari 2020

Kapolda Jabar Pimpin Pengprov PBVSI

- 26 Desember 2019, 11:00 WIB
KETUA Umum Pengprov PBVSI Jabar periode 2015-2019 MQ Iswara menyerahkan bendera pataka kepada Ketua Umum PBVSI Jabar periode 2019-2023 Irjen Pol Rudy Sufahriadi, di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu, 25 Desember 2019.* /IRFAN SUBHAN/PR

PIKIRAN RAKYAT - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum Pengurus Provinsi Persatuan Bola volis Seluruh Indonesia Jawa Barat.

Ia akan menjabat Ketua Umum Pengprov PBVSI Jabar, periode 2019-2023, setelah dinobatkan pada Musyawarah Provinsi PBSI Jabar, Rabu 25 Desember 2019 malam.

Acara Musprov PBVSI Jabar tersebut dihadiri oleh 27 perwakilan pengurus cabang dari 28 pengcab yang ada di Jawa Barat. Satu pengcab yang absen hadir pada acara tersebut adalah Cianjur.

Rudy sendiri terpilih menggantikan ketua umum sebelumya pada masa bakti 2015-2019 yaitu MQ Iswara yang pada Musprov tersebut ditunjuk sebagai dewan pembina PBVSI Jawa Barat.

Baca Juga: Kapolda Jabar Rudy Sufahriadi Diganjar Penghargaan Tertinggi Polri

Usai terpilih menjadi ketua umum Pegprov PBVSI Jabar, Rudy akan bergerak bersama tim formatur untuk menyusun daftar susunan pengurus PBVSI Jabar.

Adapun waktu untuk meyusun struktur kepengurusan akan dilakukan selama satu bulan.

“Saya mendapatkan amanat luar biasa. Kalau diberikan amanat uar biasa saya harus bertanggung jawab dan saya akan meakukan tugas sebagai ketua PBVSI Jabar dengan sebaik-baiknya, semakimal mungkin,” tutur Rudy saat ditemui seusai musprov.

Baca Juga: Jabar Kawinkan Gelar Kejuaraan Nasional Bola Voli Antarklub 2019

Dia menambahkan, keinginan masyarakat Jawa Barat, insan olah raga bola voli, dan para pengurs cabang agar voli Jabar bisa kembali meraih medali emasi pada Pekan Olah Raga Naisonal (PON) XX/2020 di Papua tentunya akan diwujudkan.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X