Saint Prima A KU-10 Juara Festival Sepakbola Piala Gubernur-Pikiran Rakyat 2019

- 22 Desember 2019, 21:27 WIB
PEMAIN Saint Prima, Laki (kanan) mencoba mengecoh dua pemain Farmel pada pertandingan Festival Sepakbola di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Minggu, 22 Desember 2019.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Tim sepak bola Saint Prima A KU-10 keluar sebagai juara pada festival Sepak Bola Piala Gubernur-Pikiran Rakyat 2019 di Stadion Arcamanik Sport Jabar Center, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Minggu, 22 Desember 2019. Saint Prima mampu mengalahkan UNI Elang dengan skor 3-1.

Tiga gol Saint Prima dicetak oleh Fatir menit 7, Arsya menit ke-8 dan Fikri menit 19. Sedangkan satu gol UNI Elang dicetak oleh Reonal pada menit  18.

Sedangkan untuk KU-9 mampu dimenangkan oleh Saswco. Saswco mampu mengalahkan Setia dengan skor 2-0. Dua gol Saswco mampu dicetak oleh Baisher menit 11 dan  George ada menit ke-7.

Baca Juga: Piala Gubernur-Pikiran Rakyat 2019, Bermain Riang hingga Green Card untuk Edukasi Sportivitas

Di kategori umur 11, Jazirah mampu mengalahkan AKS Soccer School dengan skor 2-1 melalui adu penalti. Penalti dilakukan setelah dalam waktu 2X10 menit kedua tim bermain imbang 0-0.

Pada kategori umur 12 tahun,  Setia mampu keluar sebagai juaranya. Di partai puncak Setia mampu mengalahkan Bunihayu FC dengan skor 1-0. Gol semata wayang Fatur menit 7 mampu mengantarkan Setia keluar sebagai juara.

Selain munculnya para juara, festival Sepakbola Piala Gubernur-Pikiran Rakyat 2019 juga memberikan penghargaan kepada empat tim di tiap kategori sebagai tim fair play.

Untuk di KU-9 SSJ Bogor keluar sebagai tim fairplay. Kemudian di KU-10 diraih oleh Bionsa, Kemudian KU-11 diraih oleh Diana Soccer School. Dan terakhir di KU-12 diraih oleh Oleh Stop.

Seusai laga Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat, Wahyu Iskandar mengapresiasi penyelenggaraan tersebut. Menurut dia, kejuaraan berlangsung dengan lancar dan baik sehingga semakin mendukung program pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Siska Nirmala


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X