Kamis, 27 Februari 2020

Akui Takluk dari Ganda Jepang di BWF World Tour Finals 2019, Minions Tetap Optimistis

- 13 Desember 2019, 09:37 WIB
The Minions.* / badmintonindonesia.org

PIKIRAN RAKYAT - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, harus menerima kekalahan dari pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe melalui pertandingan 3 set.

Minions kalah dengan dengan skor 11-21, 21-14 dan 11-21 di laga kedua babak penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Tiongkok, pada Kamis 12 Desember 2019.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari badmintonindonesia.org, Minions mengawali pertarungan di game pertama dengan tertinggal skor yang cukup jauh, 3-11 atas Endo/Watanabe. Setelah jeda interval, Kevin/Marcus tidak dapat mengejar ketertinggalan dan akhirnya kalah dengan skor 11-21.

Baca Juga: Penertiban RW 11 Tamansari, Satpol PP Kota Bandung: Pengamanan Aset Sesuai Prosedur Hukum dan Arahan Pimpinan

Di babak kedua, ganda putra peringkat satu dunia milik Indonesia ini mampu mendominasi jalannya permainan dan merebut kemenangan dengan skor 21-14.

Sayangnya, penampilan Kevin/Marcus kembali menurun pada game ketiga. Mereka berda dibawah kendali permainan lawan, hingga pada akhirnya mereka kembali kalah dengan skor yang sama seperti set 1, 11-21.

Baca Juga: Pencemaran Sungai Cileungsi, Uu Ruzhanol Akui Pemprov Kekurangan Dana

“Hari ini lawan lebih siap dari kami dan mainnya juga lebih baik,” jelas Kevin Sanjaya Sukamuljo.

“Lawannya nggak gampang mati. Terus hari ini juga shuttlecock-nya lebih berat daripada kemarin. Dan tenaga kami juga banyak terkuras."

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Badminton Indonesia

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X