Selasa, 21 Januari 2020

Kegagalan Tak Terduga Tim Mobile Legends Indonesia pada SEA Games 2019, Ini Komentar Asosiasi Esports Indonesia

- 9 Desember 2019, 09:49 WIB
SUASANA pertandingan final esports Mobile Legends SEA Games 2019 antara timnas esports Indonesia melawan timnas esports Filipina di Filoil Flying V Center, Manila, Filipina, Minggu 8 Desember 2019.* /SIGID KURNIAWAN/ANTARA

MANILA (PR) - Tim Mobile Legends Indonesia pada SEA Games 2019 sebelumnya telah berhasil menguasai babak group stage dengan memperoleh hasil seri saat melawan tuan rumah Filipina.

Bahkan pada babak upper bracket semifinal, tim Mobile Legends yang diperkuat oleh Julianto, Gustian, Putra, Ridwan, dan Teguh Iman itu tampil memuakau hingga memaksa tim Malaysia harus bertekuk lutut dengan skor 2-0.

Indonesia yang sebelumnya berada di Grup B bersama Filipina, Laos, dan Thailand, melenggang mulus masuk ke grand final best of five (BO5).

Pada grand final tersebut, tim Mobile Legends Indonesia dipertemukan kembali dengan Filipina, setelah Filipina berhasil mengalahkan Vietnam.

Baca Juga: 3 Bulan Tak Jabat Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti Aktif Serukan Perang Sampah Plastik di Pangandaran

Mobile Legends Bang Bang dalam partai grand final best of five (BO5) SEA Games 2019 yang berlangsung di Filoil V Centre San Juan City, Fillipina, Minggu 8 Desember 2019, malam itu, tim Indonesia alami kegagalan tak terduga saat memasuki game terakhir.

Gemuruh penonton yang berada Filoil Flying V Centre sempat mempengaruhi psikologis atlet Indonesia yang semula mampu menyamakan skor 2-2.

Pada game terakhir alur serangan yang tak rapi membuat setiap karakter tampil kurang seimbang. Hanya Julianto yang tampil bagus, dan beberapa kali rela berkorban.

Baca Juga: Atap Bangunan Sekolah di Majalengka Ambruk Termakan Usia

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X