Jumat, 13 Desember 2019

Pikiran Rakyat Jumpa Trans TV di Semifinal

- 27 September 2019, 09:00 WIB
KEJUARAAN Bulutangkis Antarmedia 2019.*/DOK PR

JAKARTA, (PR).- Tim Pikiran Rakyat akan berhadapan dengan tim tangguh Trans TV di laga semifinal Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2019 penyisihan zona Barat yang berlangsung di GOR Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, 27 September 2019.

Pikiran Rakyat sukses melangkah ke putaran empat besar setelah memenangkan dua laga yang berlangsung Kamis, 26 September 2019. Di babak kedua, Pikiran Rakyat tak mendapat kesulitan berarti untuk mengatasi tim Bulutangkis.com dengan skor 2-0.

Kemenangan Pikiran Rakyat masing-masing dibukukan oleh pasangan Andri/Fahri yang berhasil mengalahkan pasangan Sajar/Milan dalam dua gim langsung 21-16, 21-11. Berikutnya di partai kedua yang juga memainkan nomor ganda, pasangan Budiman Yusuf/Deni S. juga menang dua game langsung melawan pasangan Rizky/Sholeh 21-17, 21-19.

Dengan kemenangan ini, pertarungan di partai ketiga yang memainkan nomor tunggal yang mempertemukan tunggal Pikiran Rakyat, Ade Dahyar melawan tunggal Bulutangkis.com, Ben Jufri tidak dipertandingkan.

Kamis petang, Tim Pikiran Rakyat melanjutkan suksesnya di laga perempat final yang digelar Kamis petang. Menghadapi tim Majalah Bulutangkis Indonesia, kemenangan 2-0 juga berhasil dicatat oleh pasukan Pikiran Rakyat. Kemenangan diawali di partai pertama yang memainkan nomor tunggal. Andalan Pikiran Rakyat, Deni S Farel menang mudah melawan Suhaeri dua game langsung 21-13, 21-9.

Di partai kedua yang memainkan nomor ganda, pasangan Ade Jaenal/Cecep R berhasil memastikan kemenangan Pikiran Rakyat setelah mengalahkan pasangan Daryadi/Rahmat dalam pertarungan ketat selama tiga game 23-21, 24-26, 21-13.

Sementara tim Trans TV berhasil melangkah ke semifinal setelah mencatat dua kemenangan. Di babak kedua Trans TV mengalahkan tim TVRI Jabar dengan skor 2-0. Berikutnya di perempat final Trans TV menang tipis 2-1 melawan Tim Jurnalbulutangkis.com.

Di partai semifinal lainnya, akan mempertemukan unggulan pertama sekaligus juara KBAM 2018, tim TVRI Pusat melawan tim Beritasatu.com. Sebelumnya tim TVRI di babak kedua mengalahkan tim Trans 7 dengan skor 2-0. Berikutnya di perempat final mengalahkan tim Transvision dengan skor 2-0.

Sedangkan tim Beritasatu.com di babak kedua mengalahkan tim Media Indonesia dengan skor tipi 2-1. Disusul di perempat final menundukkan tim Tabloid Pulsa juga dengan skor tipis 2-1.

Menurut jadwal, laga semifinal akan berlangsung Jumat pagi, dan akan dilanjutkan dengan memainkan pertarungan final pada Jumat petang.***



Editor: Endah Asih

Tags

Komentar

Terkini

X