Sabtu, 29 Februari 2020

SMPN 1 Baleendah Berhasil Menjuarai Garuda Cup I/2019

- 4 Agustus 2019, 14:17 WIB
PARA pemain basket SMPN 1 Bale Endah merayakan gelar juara Gor Basket Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu 3 Agustus 2019 malam. mereka unggul dari SMP Holis dengan skor telak 53-37.*/MIRADIN SYAHBANA RIZKYPR

BANDUNG, (PR).- Tim bola basket putra SMPN 1 Baleendah berhasil menjadi juara Garuda Cup I/2019 yang berlangsung di Gor Basket Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu 3 Agustus 2019 malam. mereka unggul dari SMP Holis dengan skor telak 53-37.

Saat memulai laga final, tim Bbola basket putra SMPN 1 Baleendah memang tampil lebih mendominasi dan di unggulkan menjadi juara. Buktinya, di quarter pertama, mereka mampu menutup permainan dengan skor 20-11.

Termasuk di quarter kedua, anak asuh Andri Bob ini mampu menyudahi permainan dengan skor 11-8 (31-9). Dan di quarter ketiga mereka tampil tanpa ampun serta tidak memberi peluang pada SMP Holis.

Keunggulan SMP 1 Baleendah pada partai final ini tidak luput dari permainan agresif Kusuma yang mampu mencetak poin melalui 'dunk' saat masuk menggantikan Vito di quarter ketiga.

Hasilnya bola basket putra SMPN 1 Baleendah mampu menambah 14 poin sedangkan SMP Holis tidak mampu menambah poin dan mengejar ketertinggalannya sama sekali.

Di kuarter keempat, baru lah SMP Holis bangkit dan mampu menambah 12 poin. Namun tambahan poin tersebut masih belum mampu menyamai poin SMPN 1 Baleendah dimana skor berakhir dengan 53-37.

Selain itu, pada kategori SMP Putri, tim bola basket SMP Waringin mampu menjuarai Garuda Cup I usai mengalahkan SMPN 1 Baleendah dengan skor 35-29. Dilanjutkan kategori SD putra, SD Sabang melawan  SD Trimulya.  Di mana final dimenangkan oleh SD Trimulya dengan skor 51 - 52

Pada partai final SD putri SD Cimahi Mandiri melawan SDIT Fithrah Insani 2 Baleendah berhasil dimenangkan oleh SDIT Fithrah Insani 2 Baleendah. SDIT Fithrah Insani 2 Baleendah menang dengan skor 10 - 26.

Sering bertemu

Menanggapi kemenangan di Garuda Cup I/2019, Pelatih tim bola basket putra SMPN 1 Baleendah, Andri Bob, mengatakan bahwa, pihaknya sudah memprediksi bisa unggul di partai final. Terlebih kedua tim pelajar ini sudah sering bertemu di setiap ajang kompetisi basket.

Halaman:

Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X