Minggu, 15 Desember 2019

Liestiadi Kecewa Tiga Pemain Tangguh Gagal Bergabung

- 30 Juli 2019, 16:35 WIB
PELATIH Tim Persib Bandung B, Liestiadi.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).-  Pelatih tim Bandung United Liestiadi mengaku kecewa dengan tidak jadi bergabungnya beberapa pemain kenamaan di tim satelit Persib Bandung itu. Nama-nama beken dan kenyang pengalaman seperti pemain naturalisasi Fabiano Beltrame, legenda Persib Atep Rizal dan mantan penyerang Timnas Indonesia Saktiawan Sinaga gagal memperkuat Bandung United.

Fabiano Beltrame hingga saat ini proses naturalisasinya tinggal tahap akhir, namun Fabiano yang juga tidak dapat memperkuat Persib Bandung lantaran statusnya masih pemain asing juga tidak dapat disertakan dalam tim Bandung United di Liga 2.

"Kalau kemarin tuh sebenarnya sudah pasti Fabiano, cuman karena naturalisasinya belum keluar juga ya gak bisa. Kemarin kan harusnya gabung sama kami Fabiano, Saktiawan Sinaga, Atep. Tapi Fabiano naturalisasinya gagal," ujarnya di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa 30 Juli 2019.

Sementara itu Atep Rizal yang terang-terangan ingin kembali ke Bandung tidak jadi direkrut manajemen. Pasalnya sang pemain sudah kadung terikat kontrak dengan Mitra Kukar. Lalu Saktiawan Sinaga juga batal bergabung lantaran tidak menemui kata sepakat dengan manajemen.

"Rupanya Atep ingin bergabung sama kami dia gak bisa dilepas sama Mitra karena sudah terima uang, Sakti tiba-tiba mungkin ada ketidakcocokan sama manajemen kami ya mau bilang apa," tuturnya.

Liestiadi bahkan mengatakan bahwa dia telah terlena dengan kabar bergabungnya tiga pemain itu. Padahal menurut dia jika Fabiano, Atep, dan Saktiawan jadi memperkuat tim, maka tidak menutup kemungkinan prestasi Bandung United akan melebihi pencapaian sekarang.

"Jadi ketiga pemain kunci kami hilang, mau bilang apa. Saya sudah terlena kemarin, oh ada Fabi, Atep ada Sakti," katanya.

Bandung United memang masih terseok-seok di kompetisi Liga 2 musim ini. Dari 7 laga yang telah dilewati, Tantan, dkk. masih menempati posisi 9 klasemen wilayah Barat dari 12 tim yang berlaga dengan torehan 5 poin, hasil dari 1 kali menang, 2 imbang, dan 4 kekalahan.***



Editor: ella yuniaperdani

Tags

Komentar

Terkini

X