Senin, 9 Desember 2019

Putra Panjalu Jaga Tren Positif di Kompetisi Piala Haji Umuh Muchtar

- 15 Juli 2019, 19:21 WIB
PEMAIN Putra Panjalu (baju hijau) tengah menunggu bola pada pada babak penyisihan Grup D kompetisi U15 Soeratin Piala Haji Umuh Muchtar di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin, 15 Juli 2019. Putra Panjalu mampu menang telak 6-0 atas Sindos.*/MIRADIN SYAHBANA RIZKY/PR

BANDUNG, (PR).- Putra Panjalu mampu menjaga tren positif pada babak penyisihan Grup D kompetisi U15 Soeratin Piala Haji Umuh Muchtar di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin, 15 Juli 2019. Putra Panjalu mampu menang telak 6-0 atas Sindos.

Dengan hasil tersebut, maka Putra Panjalu telah mengantongi enam poin hasil dari dua kemenangan tanpa kekalahan. Sebelumnya mereka mengalahkan Bina Pakuan dengan skor 4-0.

Kemenangan melawan Sindos tak terlepas dari peran pemain Rakan Yahya yang mampu mencetak tiga gol alias hattrick. Kedigdayaan Putra Panjalu terhadap Sindos sudah terlihat sejak awal babak pertama.

Bahkan, mereka mampu mencetak lima gol di babak tersebut. Gol pembuka Putra Panjalu tercipta di menit ke-5 melalui sepakan Muhammad Zidan. Di menit 20, Putra Panjalu mampu menggandakan keunggulan melalui Fahrezi Putra. Skor 2-0 untuk keunggulan Putra Panjalu.

Tak puas dua gol, menit 27 dan 29 Rakan Yahya mampu menciptakan gol untuk Putra Panjalu. Jelang akhir babak pertama tepatnya menit 31 Muhammad Zidane membuat Putra Panjalu unggul 5-0 yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Putra Panjalu menurunkan tempo permainannya. Namun demikian, mereka tetap bisa mencetak gol ke gawang Sindos. Sedangkan Sindos sendiri mereka kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan.

Gol itu diciptakan melalui tendangan jarak jauh Rakan Yahya menit ke-67. Tendangannya tak mampu dihadang oleh kiper Sindos M Aidil Fikri. Skor 6-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Manager Putra Panjalu Sodik Adibrata mengaku bangga atas kemenangan timnya. Menurut Sodik kemenangan tersebut tak lain hasil dari kekompakan tim yang bisa terus terjaga.

"Alhamdulillah dengan kerjasama baik adik-adik Putra Panjalu mampu meraih hasil yang memuaskan. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk Putra Panjalu menatap laga selanjutnya," ujar Sodik.


Halaman:

Editor: Eva Fahas

Tags

Komentar

Terkini

X