Kamis, 2 April 2020

MU Kembali tak Berdaya di Hadapan Wolverhampton Wanderers

- 3 April 2019, 05:24 WIB
null

LONDON, (PR).- Manchester United (MU) kembali tak berdaya di hadapan Wolverhampton Wanderers. Setelah takluk 1-2 di perempat-final Piala FA, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kembali dipecundangi dengan skore yang sama di ajang Liga Primer Inggris, Rabu 3 April 2019.

Derita Manchester United di pertandingan tersebut bertambah ketika Ashley Young harus dikeluarkan wasit karena mendapat kartu kuning kedua di menit 57. Dengan bermain 10 orang, Manchester United praktis kewalahan menghadapi gempuran Wolverhampton Wanderers.

Sebenarnya di menit-menit awal, Manchester United menguasai jalannya pertandingan. Bahkan Setan merah berhasil unggul cepat, ketika pada menit  13, Scott McTominay menciptakan gol indah Setelah menerima operan dari Fred, gelandang asal Skotlandia itu melepaskan tembakan kencang dari jarak 20 yard dan bola menjurus deras ke pojok gaang, tanpa bisa dimentahkan Rui Patricio.

Namun, Wolves mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-25 lewat gol Diogo Jota. Lepas dari jebakan off-side, gelandang asal Portugal itu berhasil menaklukkan David De Gea ketika mendapat umpan sodoran dari Raul Jimenez dan melepaskan sepakan yang terukur.

Petaka menimpa United harus bermain dengan sepuluh pemain setelah babak kedua berjalan 12 menit, Young mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah akibat tekel keras terhadap Jota. Rupanya kekurangan jumlah pemain berpengaruh terhadap permainan tim tamu.

loading...

Wolves akhirnya membalikkan keadaan dengan kini unggul atas United ketika pertandingan memasuki menit ke-77 ketika sundulan Jimenez mengarah ke gawang dan sempat mengenai Chris Smalling.

Seperti dilansir Goal, hingga pertandingan berakhir, United gagal menyamakan kedudukan. Akibat dari kekalahan ini, tim asal Manchester itu tetap berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 61 poin. Sementara itu, Wolves ada di urutan ketujuh dengan 47 poin.***


Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X