Kamis, 12 Desember 2019

Telkom Dukung Penuh Liga Santri Nusantara

- 24 Oktober 2017, 16:51 WIB
PEMAIN dari `pondok Pesantren Nurul Fauzi Tasikmalaya, Agung (jersey hijau), berebut bola dengan pemain Darul Huda Ponorogo pada pertandingan Liga Santri Nusantara 2017 si Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Selasa, 24 Oktober 2017.*

BANDUNG, (PR).- PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom) mendukung penuh gelaran Liga Santri Nusantara 2017. Dukungan Telkom tersebut merupakan bagian dari program Bakti Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk Negeri.

Demikian diungkapkan Deputy Executive Vice President (EVP) Marketing Telkom Regional 3 Jabar, Mohamad Khamdan, di Bandung, Selasa, 24 Oktober 2017. Liga Santri Nusantara diikuti lebih dari seribu kesebelasan dari berbagai Pondok Pesantren di Indonesia.

"Kami bangga dapat menjadi salah satu bagian penting yang mendukung perhelatan besar Seri Nasional Liga Santri Nusantara 2017 di Bandung," katanya.

Saat ini Liga Santri Nusantara sudah memasuki babak 32 besar dan Bandung ditunjuk sebagai tuan rumah. Kegiatan olah raga akbar ini akan berlangsung pada 23 sampai 29 Oktober di beberapa lapangan sepak bola di Bandung.

"Babak 32 besar akan digelar dengan sistem setengah kompetisi. Penutupan pada 29 Oktober nanti akam dihadiri oleh Presiden Joko Widodo," katanya.

Adapun venue yang digunakan untuk perhelatan akbar bertajuk "Dari Pesantren untuk NKRI” tersebut adalah Lapangan Pussenif (PPI), Brigif Cimahi, Arcamanik, dan Siliwangi. Sementara penutupan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage.

"Pembukaan sudah dilakukan Senin lalu di Gor Pajajaran dan dihadiri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil," ujar Khamdan.

Ia mengaku berharap pertandingan dapat berlangsung secara sportif dan lancar. Dengan demikian, tujuan utama dari turnamen sebagai ajang prestasi dan persatuan bisa tercapai.***



Editor: Ai Rika Rachmawati

Tags

Komentar

Terkini

X