Cedera Sakit Pinggang, Jonatan Christie Buka Suara Usai Mundur dari Denmark Open

- 23 Oktober 2021, 15:17 WIB
Pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie.
Pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie. /PBSI


PIKIRAN RAKYAT - Jonatan Christie akhirnya buka suara terkait cedera yang dialaminya sehingga mundur di gim kedua babak perempat final Denmark Open 2021.

Denmark Open 2021 kini sudah mencapai babak perempatfinal. Namun, di luar dugaan, banyak jagoan Indonesia yang tumbang karena berbagai kondisi.

Salah satunya Jonatan Christie yang gagal melaju ke babak semifinal kala menghadapi lawan berat pebulutangkis Jepang Kento Momota. Jojo, sapaan akrabnya kemudian tak mampu menyelesaikan duel melawan Kento Momota dengan skor 13-21, 0-15.

Jojo munudr dari pertandingan di saat skor bejalan 0-15 di gim kedua. Dalam video yang beredar di media sosial, Jojo tampak berbicara dengan pelatih mengeluhkan sakit di pinggang.

Baca Juga: Sebut Tak Ingin Permalukan Ustaz, Ridwan Kamil Mengalah Saat Main Tenis Meja dengan UAH

Melalui akun Instagramnya, Jojo menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa-doa meski belum tampil maksimal di pertandingan melawan Kento Momota.

"Terima kasih semua untuk support dan doa-doa nya, maaf belum bisa kasih yang terbaik dari pertandingan kali ini," kata Jonatan di akun Instagramnya, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Jojo mengunggah foto-foto di slide 3 dan 4 merupakan saat ia merasakan sakit di pinggang yang sudah dirasakan sejak Thomas Cup pekan lalu.

Baca Juga: Posesif ke Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Berani Marahi Kru TV yang Buat Istrinya Menunggu Lama

"Fyi : Slide 3 & 4 itu adalah hasil dari menahan sakit di bagian "pinggang" yg sudah sy rasakan dari pertandingan Thomas Cup minggu lalu," ujar Jojo.
.
Sekali lg mohon maaf dan Sampai ketemu lagi," katanya.

Halaman:

Editor: Julkifli Sinuhaji


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X