Bocah yang Teriak Selama 6 Jam Saat Dukung Indonesia di Thomas Cup 2021 Dapat Penghargaan

- 14 Oktober 2021, 06:15 WIB
Bocah yang gigih mendukung Indonesia di Thomas Cup 2021 mendapat berfoto bersama Mohammad Ahsan dan Herry IP.
Bocah yang gigih mendukung Indonesia di Thomas Cup 2021 mendapat berfoto bersama Mohammad Ahsan dan Herry IP. /Instagram.com/@herry_ip

PIKIRAN RAKYAT - Sepanjang laga antara Indonesia vs Taiwan di Grup A Thomas Cup 2021, kerap terdengar suara nyaring yang meneriakkan kata 'Indonesia'.

Suara yang berasal dari tribune penonton itu diteriakkan seorang bocah yang datang dari Jerman ke Aarhus, Denmark, demi mendukung Indonesia di Thomas Cup 2021.

Bocah itu datang bersama keluarganya dan nyaris tak pernah berhenti meneriakkan kata "Indonesia! Indonesia!" saat mendukung perjuangan Mohammad Ahsan dan kawan-kawan.

Laga Indonesia vs Taiwan dari partai pertama hingga terakhir berlangsung sekira 6 jam. Selama itu pula bocah tersebut berteriak.

Baca Juga: Pasha Ungu Soroti Penampilan Nyeleneh Jokowi sebagai Presiden

Usai pertandingan, bocah itu mendapatkan penghargaan dari tim Thomas Indonesia berupa kaus dengan nama Mohammad Ahsan di belakangnya.

Selain itu, bocah tersebut juga diajak berfoto bersama pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry IP, dan Mohammad Ahsan.

"Suporter Kecil dapet Kaos dari Ahsan..Selesai dukung Indonesia," kata Herry IP dalam unggahan di akun Instagram pribadinya usai laga kontra Taiwan.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2021: Jonatan Christie Tebus 'Dosa', Indonesia Ungguli Taiwan

Laga antara Indonesia vs Taiwan sendiri berlangsung sengit. Kejar-kejaran skor terjadi namun akhirnya Indonesia menang dengan skor akhir 3-2.

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X