Dipulangkan Atta Halilintar hingga Tak Ikut Bertanding dengan Persis, Zulham Zamrun: Menyesal

- 26 September 2021, 17:13 WIB
Zulham Zamrun.
Zulham Zamrun. /Instagram @zulhamzamrun_07

PIKIRAN RAKYAT - Buntut pelanggaran keras yang dilakukan pemain AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun pada dua pemain Persiraja Banda Aceh membuat sang pesepak bola harus dipulangkan sementara.

Pelanggaran itu dilakukan Zulham Zamrun saat menjalani uji coba melawan Persiraja Banda Aceh 6 September 2021 lalu.

Pemilik AHHA PS Pati FC yang tak lain adalah Atta Halilintar, bersama dengan Zulham Zamrun langsung mengeluarkan permintaan maaf.

Zulham terlihat dengan sengaja memancing keributan antarpemain di lapangan.

Baca Juga: Kronologi Sakit Tukul Arwana, Ditemukan Pingsan oleh Karyawan hingga Ada Gajih Aneh Usai Tersedak

"Tindakan tegas diambil manajemen AHHA PS Pati terhadap dua kejadian pada laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh," kata pernyataan resmi AHHA PS Pati di akun Instagram @ahhaps.fc pada 7 September 2021.

"Dua pemain dipulangkan dari pemusatan latihan di Jakarta. Semoga pengalaman ini dapat membuat kami lebih dewasa dan dapat makin lebih menjunjung tinggi apa yang disebut dengan respect dalam sepak bola," ujar pernyataan tersebut.

Selain dipulangkan dan tak bisa berlatih, kedua pemain tersebut tak bisa ikut bertanding dalam Liga 2 yang digelar pada Minggu, 26 September 2021.

Zulham yang juga menjadi kapten dalam klub yang dimiliki Atta dan Putra Siregar itu mengaku sangat menyesal. Apalagi tak bisa bertanding melawan Persis.

Halaman:

Editor: Nopsi Marga

Sumber: YouTube AH


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X