Cara Lengkap Mendaftar Jadi Sukarelawan Asian Games Hangzhou 2022, Kesempatan ke China

- 13 September 2021, 12:20 WIB
Ilustrasi sukarelawan.
Ilustrasi sukarelawan. /Pixabay/Gerd Altmann

PIKIRAN RAKYAT - Setiap ajang multievent, termasuk Asian Games 2022 Hangzhou, penyelenggara memberi kesempatan bagi siapa saja yang lolos kualifikasi untuk berpartisipasi menjadi sukarelawan.

Penyelenggara Asian Games 2022 Hangzhou bakal merekrut sekira 52.000 sukarelawan.

Situs resmi Asian Games 2022 Hangzhou melaporkan, pendaftaran untuk menjadi sukarelawan masih terbuka dan ditutup 31 Oktober 2021 pukul 00:00 waktu Beijing.

Kesempatan itu bisa dimanfaatkan untuk jadi bagian sejarah pesta olahraga empat tahunan. Banyak manfaat yang didapat ketika menjadi sukarelawan di ajang besar seperti Asian Games.

Baca Juga: Lagi! Kurir COD Didamprat Pria 'Gedongan' Saat Tagih Pembayaran Sesuai SOP, Netizen Ikut Mendidih

Sukarelawan yang berpartisipasi bisa menambah pengalaman, membangun, dan memperluas jaringan. Sebab, masyarakat seluruh Asia dan bahkan dunia hadir saat kegiatan tersebut berlangsung.

Lebih dari itu, banyak manfaat lainnya seperti belajar membuat dan menyelenggarakan kegiatan besar, mengembangkan keterampilan, kerja sama tim, dan lainnya.

Bagi yang ingin berpartisipasi, penyelenggara membuka kesempatan dan membuka pendaftaran melalui Sistem Rekrutmen Relawan untuk Asian Games Hangzhou dan Asian Para Games yang dapat diakses melalui sejumlah platform.

Untuk lebih jelasnya, peminat bisa mengunjungi situs resmi Asian Games 2022 yakni www.hangzhou2022.cn.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X