Terharu Lihat Momen Apriyani Rahayu Cium Kaki Ayah, Warganet Banjir Air Mata

- 13 Agustus 2021, 14:29 WIB
Pebulutangkis ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Apriyani Rahayu. Apriyani menerima kado ulang tahun dari ayahnya lalu bersujud cium kaki ayahanda.
Pebulutangkis ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Apriyani Rahayu. Apriyani menerima kado ulang tahun dari ayahnya lalu bersujud cium kaki ayahanda. /Antara Foto/Aditya Pradana Putra

PIKIRAN RAKYAT – Atlet Bulu Tangkis Indonesia, Apriyani Rahayu yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2021 kemarin, kembali menjadi perbincangan karena videonya pada saat bertemu dengan sang ayah.

Pasalnya, usai meraih medali emas dalam kategori ganda putri bersama Greysia Polii, dia belum sempat kembali ke rumah untuk menemui ayahnya.

Tidak disangka, Apriyani Rahayu yang masih memiliki urusan di Jakarta pascakemenangannnya itu justru diberikan kejutan dengan kehadiran sang ayah.

 Baca Juga: Ayu Ting Ting Kembali Tantang Haters, Petisi Pencekalannya Tembus 100.000 Tanda Tangan

Momen mengharukan itu terjadi pada saat Apriyani Rahayu dan Greysia Polii menjadi bintang tamu di acara yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Cuplikan video itu pun ramai dibagikan ulang melalui media sosial, salah satunya melalui akun TikTok Badminton Indonesia.

Dalam video yang diunggah pada Kamis, 12 Agustus 2021 tersebut, Apriyani Rahayu tampak tidak menyangka melihat sosok Amiruddin P hadir di studio.

Momen Apriyani Rahayu mencium kaki sang ayah usai raih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, viral di TikTok.
Momen Apriyani Rahayu mencium kaki sang ayah usai raih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, viral di TikTok. Tangkap layar kanal YouTube/KOMPASTV
"Bapak di sini?,” ucapnya, dikutip Pikrian-Rakyat.com dari akun TikTok @kevinbadminton, Jumat, 13 Agustus 2021.

Amiruddin P pun tampak datang dengan membawa sebuah kotak berukuran persegi panjang sebagai hadiah ulang tahun untuk Apriyani Rahayu.

Momen mengharukan pun terjadi tatkala Apriyani Rahayu yang tadinya berniat menyalami sang ayah, justru membungkuk dan kemudian bersujud untuk mencium kaki Amiruddin P.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: TikTok Badminton Indonesia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X