The Daddies Dikalahkan Lee-Wang, Ganda Putra Indonesia Batal ke Final Olimpiade Tokyo 2021

- 30 Juli 2021, 18:29 WIB
Ganda Putra Indonesa The Daddies gagal melangkah ke final Olimpiade Tokyo 2021 setelah dikalahkan pasangan Taiwan, Lee-Wang.
Ganda Putra Indonesa The Daddies gagal melangkah ke final Olimpiade Tokyo 2021 setelah dikalahkan pasangan Taiwan, Lee-Wang. /Instagram.com/@bwf.official

PIKIRAN RAKYAT - Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan (The Daddies) gagal ke final Olimpiade Tokyo 2021 setelah dikalahkan pasangan Taiwan, Lee Yang-Wang Chi Lin.

Pada pertandingan yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, 30 Juli 2021, The Daddies kalah 2 gim langsung masing-masing dengan skor 11-21 dan 10-21.

Pada awal pertandingan, The Daddies sempat unggul 3-0 atas lawannya.

Namun, Lee-Wang tak butuh waktu lama untuk panas. Lee-Wang langsung tancap gas dengan permainan cepat yang merepotkan The Daddies.

Baca Juga: Faisal Basri Bantah Ucapan Luhut Soal Jumlah TKA China yang Masuk Indonesia

Akhirnya, Lee-Wang menutup interval gim pertama dengan kemenangan 8-11.

Saat rehat interval, pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Priengadi sempat menginstruksikan agar The Daddies bermain lebih sabar dan mengatur tempo.

Pada interval kedua, Lee-Wang sama sekali tak kendur. Permainan cepat benar-benar jadi andalan mereka untuk menaklukkan The Daddies hingga akhirnya menang di gim pertama dengan skor 11-21.

Baca Juga: Cek Kriteria Baru Penerima BSU Pekerja untuk Dapat Bantuan Rp1 Juta dari Pemerintah

Gim kedua tak jauh berbeda dari gim pertama. Bahkan Lee-Wang tambah panas sementara The Daddies tampak rapuh dalam bertahan.

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X