Di Balik Gelar Juara Thailand Open 2021, Greysia Polii Rupanya Menyimpan Duka Mendalam

- 18 Januari 2021, 07:43 WIB
Greysia Polii menyimpan duka di balik kemenangan Thailand Open 2021. /Instagram.com/@greyspolii

PIKIRAN RAKYAT - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengharumkan nama Indonesia melalui turnamen bulutangkis Yonex Thailand Terbuka 2021.

Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memenangkan pertandingan final atas wakil tuan rumah Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai.

Di balik kebahagiaan atas gelar juara tersebut, tersimpan rasa duka yang cukup dalam, hingga menyebabkan tangis Greysia pecah di akhir pertandingan.

 Baca Juga: Pergoki Handphone Kiwil, Rohimah Geram Temui Fakta Baru Pernikahan Suami dan Venti Figianti

"Puji Tuhan dibilang lega ya lega karena sudah menyelesaikan tugas dengan baik, tetapi di waktu yang bersamaan sebenarnya mixed feeling sih, lebih kepada emosional, Dari kemarin sih jujur ya sebenarnya tidak ngerasain apa-apa, konsentrasi juga sama pertandingannya, lebih fokus sama tujuannya di sini mau ngapain." ucap Greysia, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Badminton Indonesia.

Greysia mengatakan bahwa keluarganya sedang berjuang melawan Covid-19.

"Dari kemarin sih sebenarnya udah tidak bisa nahan, sebenarnya bukan dari kemarin, tapi setiap hari juga tidak bisa nahan. Padahal sih oke-oke aja gitu, tapi ya namanya berduka dan keluarga semua di rumah di Jakarta lagi struggle juga, kita semua lagi struggle as a family. Lagi berjuang melawan covid ini, semuanya diisolasi," kata Greysia.

 Baca Juga: Pecah Rekor di Sektor Ganda Putri, Greysia Polli-Apriyani Rahayu Juara Thailand Open 2021

Di satu sisi, Greysia merasa lega karena sudah bisa melaksanakan tanggung jawabnya dan mengantarkan kemenangan bagi Indonesia bersama pasangannya Apriyani.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Badminton Indonesia


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X