Emosional, Ganda Putri Indonesia Bicara Olimpiade Usai Berhasil Tembus Final Thailand Open 2021

- 16 Januari 2021, 20:43 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia/Apriyani akan evaluasi pasca kekalahan di semifinal Malaysia Masters 2020.* /PBSI

PIKIRAN RAKYAT – Indonesia berhasil menyumbangkan wakil di babak final Yonex Thailand Open 2021 dari sektor ganda putri.

Di sektor ganda putri ini, pasangan andalan Indonesia yaitu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses melaju ke babak final.

Pasangan ganda putri Indonesia ini mengaku emosional lantaran bisa melaju ke babak final Yonex Thailand Open dengan kerja keras mereka.

Baca Juga: Sama-sama Sampaikan Kabar Duka, Fadli Zon dan Mahfud MD: Letjen (Purn) Sayidiman Suryohadiprodjo

Hal yang menjadi tambah emosional menurut keduanya lantaran bisa mengalahkan pasangan unggulan ketiga asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

“Saya merasa emosional, bukan hanya karena kami memenangkan pertandingan dan masuk final, tetapi juga karena ini semua semata-mata adalah hasil dari kerja keras yang kami lakukan selama ini,” kata Greysia dikutip dari laman BWF, Sabtu 16 Januari 2021.

Seperti diketahui, pada laga semifinal di Impact Arena, Bangkok, Sabtu, Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan kelima itu menumbangkan Lee/Shin dalam tiga gim berdurasi 75 menit dengan skor 15-21, 21-15, 21-16.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Januari 2021: Capricorn, Aquarius, dan Pisces, Waktunya Memotivasi Rekan Kerja

“Kami baru saja memainkan permainan terbaik kami. Kami juga tidak banyak berpikir waktu di lapangan tadi. Ini adalah penampilan yang bagus bagi kami untuk maju ke Olimpiade,” tutur Greysia dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X