IKA Unpad Gelar Manglayang Trail Run 2021, Rute Lari dari Jatinangor

- 13 Januari 2021, 12:47 WIB
Ilustrasi lari. /Pixabay/wal_172619

PIKIRAN RAKYAT - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Padjadjaran dan Yayasan Palawa Indonesia (YPI) akan menggelar Manglayang Trail Run (MTR) 2021 di Kawasan Gunung Manglayang, Minggu 27 Juni 2021. 

Ketua IKA Unpad Irawati Hermawan mengatakan, program-progam IKA Unpad pada masa kepengurusannya harus saling bahu-membahu dalam menjunjung misi “Ngapungkeun Unpad”. 

Ketua Panitia Unpad MTR 2021 Juston Pangaribuan merasa yakin kegiatan tersebut akan mendapat respons positif dari peserta. Bentuk kegiatan akan sangat berkaitan dengan situasi pandemi saat ini.

 Baca Juga: Suami Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara

“Kami memantau ketat dinamika yang ada. Karena itu kami mengantisipasinya dengan menyelenggarakan kegiatan dalam dua bentuk yaitu race dan virtual run,” ujar Juston, dalam siaran pers, Rabu 13 Januari 2021. 

Kegiatan itu pun sudah disiapkan untuk berlangsung dalam sesi lima tahun kedepan.

Untuk menggelar lomba lari trail ini, panitia menggandeng IdeaRun selaku manajemen lomba. IdeaRun menerapkan standar tinggi pada pelaksanaan lomba, termasuk pula penerapan protokol kesehatan.

 Baca Juga: Sebut Citra Monica Mirip dengan Almarhumah Istri, Ifan Seventeen: Kebetulan atau Memang Misteri

“Bulan lalu, tim kami sudah berlari mendaki sampai puncak tertinggi Gunung Manglayang, dan senang sekali dengan jalurnya. Mudah-mudahan para pelari akan lebih happy nanti, dengan upaya kami mengelola fasilitas di lintasan,” ujar Direktur IdeaRun Safrita Aryana.

Gunung Manglayang dipilih menjadi lintasan lari karena posisinya persis di belakang Kampus Unpad Jatinangor

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X