Gedung Judo di GOR Pajajaran Bandung Disiapkan Jadi Arena Bergengsi

- 10 Januari 2021, 19:09 WIB
Rapat Kerja (Raker) Pengurus Provinsi Persatuan Judo Indonesia Jawa Barat (Pengprov PJSI Jabar) yang digelar di Hotel Grand Sovia Bandung, Sabtu, 9 Januari 2021. /Pikiran-rakyat.com/Andri Gurnita

PIKIRAN RAKYAT - Dalam waktu dekat, gedung Judo Jabar yang terletak di lingkungan GOR Pajajaran Kota Bandung akan disulap menjadi sebuah arena bergengsi sekaligus dojo judo yang komprehensif. 

Selain arena, di dalam bangunan itu juga rencananya akan dibangun mess atlet, kantor PJSI, hingga spa khusus untuk atlet.

Demikian terungkap dalam Rapat Kerja (Raker) Pengurus Provinsi Persatuan Judo Indonesia Jawa Barat (Pengprov PJSI Jabar) yang digelar di Hotel Grand Sovia Bandung, Sabtu, 9 Januari 2021. 

 Baca Juga: Ungkap Nama-Nama Korban Longsor Cimanggung, Ridwan Kamil: Pak Danramil Jadi Korban

Dalam raker yang dihadiri perwakilan dari pengcab se-Jabar itu, Ketua Umum Pengprov PJSI Jabar Robinhud Mc John dan Sekretaris Umum Pengprov PJSI Jabar Arnold Silalahi memaparkan rencana itu. 

"Kalau tidak ada halangan, rencananya proses rehabilitasi gedung Judo Jabar akan dilakukan dalam waktu dekat. Pembenahan gedung dilakukan untuk memfasilitasi kebutuhan pemusatan latihan para atlet judo menjelang PON XX Papua dan Porprov Jabar 2022," kata Robinhud yang dibenarkan Arnold.

Selain arena judo yang representatif, mess atlet juga dirancang dalam gedung itu. 

 Baca Juga: Tinjau Pencarian Korban Sriwijaya Air Terus, Riza Patria Menjamin Tim Evakuasi Bekerja Maksimal

Nantinya, diharapkan gedung judo itu juga akan menampung atlet lain saat tak ada kejuaraan atau latihan judo. Seperti diketahui, di GOR Pajajaran Kota Bandung banyak sekali event dan kejuaraan yang digelar cabang olahraga lain.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X