Pikiran Rakyat
USD Jual 14.006,00 Beli 14.104,00 | Sedikit awan, 23.5 ° C

Tenis Lima Gelar Turnamen Tenis 100 Tahun

Irfan Subhan
null
null

BANDUNG, (PR).- Ikatan alumni SMAN 5 Bandung yang tergabung dalam perkumpulan Tenis Lima akan mengadakan turnamen tenis One Hundred Age, yang akan digelar pada tanggal 30 Agustus di 1 September 2019, di Lapangan Tenis Indoor Siliwangi, Jalan Menado, Kota Bandung.

Ketua pelaksana turnamen One Hundred Age, Diah Hidayah mengatakan, turnamen ini diikuti oleh para alumni dari berbagai sekolah menengah atas di Kota Bandung sekitarnya. “Kenapa kita adakan turnamen ini, salah satu tujuannya adalah untuk mengguyubkan antar alumni jadi tidak hanya sebatas meraih prestasi saja tapi juga mempererat tali silaturahmi,” katanya, Minggu, 18 Agustus 2019.

Diah mengatakan, pada turnamen ini akan mempertandingkan nomor tunggal putra-putri, ganda putra-putri, dan ganda campuran. Namun, untuk nomor ganda minimal jika dijumlah usia keduanya berusia 100 tahun.

Sementara itu ketua perkumpulan tenis Lima Doni Biandono mengatakan, rencananya turnamen ini akan menjadi agenda rutin. Untuk jumlah peserta sendiri terpaksa harus dibatasi, mengingat anitusiasnya sangat tinggi.

“Kurang lebih yang telah mendaftar ada lebih dari 10 alumni dari berbagai sekolah di Kota Bandung. Saat ini turnamen kita memang khususkan diikuti oleh berbagai alumni sekolah menengah atas di Kota Bandung saja. Kedepannya tidka menutup kemungkinan lebih besar lagi,”ucapnya.

Ketua Pengcab Pelti Kota Bandung, Bob Gunawan mengaku sangat mendukung diselenggarakannya turnamen ini. “ Dengan adanya turnamen yang diadakan perkumpulan tenis Lima ini juga ikut memasyarakatkan oleh raga tenis. Mudah-mudahan saja kedepannya dari even ini bisa menularkan oleah raga tenis kepada putra-putrinya, karena akhir-akhir ini animo anak-anak muda untuk main tenis terasa berkurang,” ungkapnya.***

Bagikan: